Waralaba Makanan Jepang Paling Favorit di Kalangan Muda

Bagi anak muda hunting makanan adalah hal yang paling menyenangkan. Saat ini yang menjadi favorit di kalangan muda adalah makanan jepang. Ternyata tak semua makanan Jepang cocok di lidah orang Indonesia. Namun ada beberapa makanan Jepang yang menjadi favorit kalangan muda bahkan beberapa orang di Indonesia sudah sukses mengembangkan bisnis Waralaba Makanan Jepang Paling Favorit.

Berikut beberapa waralaba makanan Jepang paling favorit di kalangan muda :

  1. Mochi Maco Malang

Makanan khas Jepang ini terbuat dari beras ketang yang kemudian dihaluskan dan dbentuk bulatan atau lonjong. Biasanya didalamnya berisi kacang, namun Mochi Maco Malang bukan mochi seperti biasa. Mochi ini merupakan mochi es krim yang memiliki cita rasa yang berbeda. Diantaranya seperti rasa coklat, vanila, stoberi, mocha, oreo, green tea, dan durian. Harganya dijual mulai dari Rp 4000 per porsinya. Biasanya kaula muda menongkrong di kafe yang tepatnya terletak di  Jalan Galungung No. 83 Malang.

  1. Ichiban Dorayaki

Dorayaki makanan yang menjadi favorit tokoh animasi Doraemon ini ternyata menjadi favorit juga bagi kalangan muda Indonesia. Salah satu waralaba yang sukses berbisnis makanan khas Jepang ini adalah Ichiban Dorayaki. Waralaba ini sudah berdiri sejak September 2004  di Jakarta.

Untuk mengurangi persaingan, waralaba ini tak hanya membuat dorayaki  yang biasanya berasa  Ogura dan Green Tea. Namu mereka juga membuat Dorayaki dengan berbagai rasa. Diantaranya seperti Coklat, Coklat Keju, Keju, Keju Blueberry, Blueberry, Ogura (Original), Srikaya, dan Strawberry. Biasa dijual Rp 8.000 per potongnya.

  1. Onigiri Futago

Onigiri makanan khas Jepang yang terbuat dari nasi kepal yang dipadatkan kemudian dibentuk menjadi segitiga dan dibungkus dengan  nori atau rumput laut. Di Jepang makanan ini biasanya untuk perbekalan para tentara, namun di Indonesia menjadi makanan favorit untuk di hunting. Onigiri yang terkenal di Indonesia adalah Onigiri Futago yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, biasanya dijual dengan harga Rp 60.000 untuk dua porsi.

itulah beberapa franchise Makanan Jepang Paling Favorit rekomendasi GOukm. Beberapa pilihan diatas dapat Anda pilih sebagai ceruk bisnis yang menggiurkan.

SHARE
Mengawali karir dari lembaga Pers Mahasiswa. Bergabung denga tim riset untuk menulis berbagai buku. Hobi Photography punya Moto Hidup “Berbagi itu Kesenangan”

1 COMMENT

LEAVE A REPLY