Membuka Peluang Usaha Jajanan Anak era 90an

Peluang Usaha Jajanan Anak

Sepertinya jika membuka peluang usaha jajanan anak era 90an di era sekarang cukup menguntungkan. Mengapa demikian karena saat ini banyak orang terngiang akan masa kanak-kanak terdahulu. Sehingga tak sedikit yang merindukan jajanan anak era 90an.

Lalu bagaimana cara membuka peluang usaha jajanan anak era 90an? Jajanan apa saja kah yang berpeluang besar jika kita jual sekarang ? Berikut beberapa jajanan khas 90an yang bisa diterapkan sebagai peluang usaha di zaman sekarang.

  1. Mie Lidi-Lidian

Jika ingin membuka peluang usaha jajanan anak era 90an sepertinya makanan yang terbuat dari kombinasi antara tepung terigu dan tepung sagu ini cocok. Karena di era 90an memang menjadi jajanan kegemaran. Bentuknya yang menyerupai lidi kemudian ditambah dengan serbuk cabai atau garam membuat anak-anak ketagihan. Sepertinya jika kita membuka peluang usaha jajanan anak lidi-lidian banyak peminatnya. Apalagi jika kita jual dengan rasa beraneka ragam pasti menguntungkan.

Baca Artikel Terkait, Tips Agar Laris Manis Jualan di Kantin Sekolah 

  1. Permen Rokok-Rokokan

Di era 90an cara mengakali anak yang suka meniru orang tuanya merokok adalah dengan membelikan jajanan rokok-rokokan. Meskipun bentuknya mirip sekali dengan rokok ternyata jajanan ini hanyalah sebuah permen manis yang bungkusnya persis rokok.

  1. Mie Anak Mas

Sebelum ada mie gemes, anak mas sudah fenomenal terlebih dahulu. Makanan yang terbuat dari mie kering yang jika ingin dimakan plastiknya harus dipencet dahulu hingga meletus (terbuka) kemudian diberi bumbu dan dikocok-kocok. Sepertinya makanan ini cukup dirindukan oleh anak-anak era 90an, jadi jika akan membuka peluang usaha jajananan jangan sampai terlewatkan.

  1. Coklat Ayam Jago

Meski sekarang banyak merek coklat yang bertaburan namun coklat ayam jago tetap dirindukan. Rasanya yang tak terlalu manis dan tanpa toping di dalamnya ternyata cukup membuat banyak anak yang ingin memakannya. Sepertinya untuk membuka peluang usaha jajanan era 90an makanan ini lumayan cocok.

  1. Wafer Merek Superman

Tak hanya coklat ayam jago, wafer superman pun cukup diperhitungkan keberadaanya. Apalagi zaman dulu hanya sedikit sekali wafer yang dilapisi dengan coklat. Jadi wajar jika makanan ini sempat menjadi idola ditambah lagi bungkusnya yang memang bergambarkan superman. Sehingga jika akan membuka peluang usaha jajanan era 90an wafer supermen tak boleh ketinggalan.

LEAVE A REPLY