CROWDO luncurkan Produk Pinjaman Beragun Mobil, Bantu UKM Peroleh Modal

Crowdo sebagai salah satu perusahaan crowdfunding terbesar di Asia Tenggara kini meluncurkan produk pinjaman terbaru di Indonesia yaitu pinjaman yang beragunkan mobil pada November lalu. Ini merupakan hasil kerjasama Crowdo dengan Buana Multidana yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan mobil bekas. Produk ini diharapkan dapat menjadi pilihan bagi para peminjam yang ingin mengajukan pinjaman di Crowdo. Saat ini mereka tidak hanya bisa menjaminkan emas atau perhiasan, akan tetapi mobil yang mereka punya pun dapat berfungsi menjadi jaminan ketika hendak mengajukan pinjaman.

Untuk mengajukan pinjaman di Crowdo terbilang sangat mudah. Cukup dengan melakukan registrasi di website dan sudah bisa langsung mengajukan pinjaman. Sebagai platform P2P Lending, Crowdo berusaha untuk mempermudah proses aplikasi dengan memberikan persyaratan dokumen yang tidak rumit dengan waktu yang relatif singkat.

Dengan adanya jaminan mobil, proses peminjaman dana yang dibutuhkan para peminjam untuk mengembangkan usahanya dapat menjadi lebih cepat dan mudah. Cakupan wilayah untuk peminjaman dengan jaminan mobil ini sudah tersebar tidak hanya Jakarta, tetapi Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur dan Yogyakarta. Kedepannya, Crowdo akan terus memperluas daerah cakupannya untuk memfasilitasi peminjaman dana bagi UKM dan masyarakat di seluruh Indonesia.

Crowdo adalah salah satu perusahaan crowdfunding yang terbesar di Asia Tenggara. Sebagai startup fintech terkemuka, misinya adalah untuk menjadi yang terrdepan di kawasan ini yang menghubungkan startups terbaik di Asia dengan investor global.

Didirikan pada tahun 2012, Crowdo yang diposisikan sebagai pemain regional menawarkan rangkaian lengkap dari crowdfunding berupa ekuitas dan pinjaman P2P. Pengaruh kuat di Asia tenggara dibuktikan dengan memiliki kantor di Singapura, Malaysia dan Indonesia.

SHARE
Mengawali karir dari lembaga Pers Mahasiswa. Bergabung denga tim riset untuk menulis berbagai buku. Hobi Photography punya Moto Hidup “Berbagi itu Kesenangan”

LEAVE A REPLY