Blanja.com Membina UKM Bersama BUMN

Antara industri besar, industri kecil dan pemerintah saling bersinergi itulah yang diimpikan untuk kemajuan perekonomian bangsa ini. Sehingga Blanja.com di Bandung pada hari pahlawan tahun ini mulai mensinergikannya bersama dengan BUMN dan UKM yang bernama PT.Bahana Pembinaan Usaha Indonesia.

Kerjasama ini dalam bentuk penyelenggaraan workshop dengan tema “meningkatkan value produk dan perluasan jangkauan pemasaran mitra binaan melalui media online“ yang dihadiri oleh para mitra binaan BPUI.

Penyelenggaraan workshop ini bertujuan untuk memberikan pembekalan tentang pemasaran online kepada mitra binaan, sesuai dengan komitmen PT. BPUI  memperkuat kinerja UKM.

Menurut Fikri  Head of Operations blanja.com. Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), hal ini sejalan dengan visi dan misi blanja.com, dimana kami hadir salah satunya untuk membantu mengembangkan dan meningkatkan pertumbuhan bisnis UKM Indonesia melalui platform e-commerce marketplace yang dimiliki BPUI  dan PT. Bahana Artha Ventura (BAV) sebagai anak perusahaan BPUI.

Dan untuk pertama kalinya mengadakan pembinaan berjualan online kepada mitra binaannya. PT. BPUI pun turut menggandeng PT Sarana Jabar Ventura (SJV), yang telah bekerjasama menyalurkan program kemitraan tersebut

Materi workshop yang disampaikan oleh blanja.com mencakup pemahaman dasar berjualan online, pengenalan dan praktek pembukaan toko di blanja.com, serta penjelasan mengenai seller center dan cara bertransaksi. Selain materi wrokshop, blanja.com juga telah menyediakan landing page khusus untuk produk ritel binaan BUMN. http://bit.ly/BUMNHadirUntukNegeri

LEAVE A REPLY