Layanan Edukasi Bimbingan Teknis (BIMTEK) dan Diklat dari GoUKM Training Center

GoUKM Training Center sebagai lembaga edukasi kewirausahaan menghadirkan layanan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Diklat. Dengan tujuan dapat mendorong menumbuhkan wirausaha baru. Melihat dari sumber daya manusia dan sumber daya alam Indonesia yang masih sangat bisa di explore.

Membangun sebuah usaha membutuhkan keberanian, keterampilan dan jiwa wirausaha agar mudah dalam mencari peluang usaha. Oleh karena itu, layanan Bimtek dan Diklat sangat penting untuk mengedukasi masyarakat dalam berwirausaha.

Untuk itu GoUKM Training Center dengan berbagai programnya mendukung dan menghadirkan layanan Bimtek dan Diklat kepada masyarakat yang akan menjadi wirausaha baru. Dengan adanya layanan pelatihan Bimtek dan Diklat wirausaha baru agar masyarakat mampu merancang dan mengembangkan profesi sebagai wirausaha.

Baca Juga : Konsultan Kewirausahaan dan UMKM Layanan, GoUKM Training Center

Bentuk Layanan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Diklat GoUKM Training Center
GoUKM Training Center menghadirkan layanan Bimtek dan Diklat dengan berbagai program yang bisa Anda ikuti. Program dari layanan Bimtek dan Diklat yang GoUKM hadirkan terbagi menjadi dua yaitu program hard skill dan program soft skill, yang keduanya memiliki kelebihan serta menjadi program yang mendukung satu sama lain.

Program Hard Skill Layanan Bimbingan Teknis dan Diklat GoUKM Training Center
Dalam program hard skill layanan Bimtek dan Diklat juga terbagi menjadi dua kategori, sehingga Anda dapat memilih program sesuai dengan fokus, keinginan dan kebutuhan untuk mengawali karir di dunia usaha. Program hard skill tersebut meliputi kategori kursus kuliner dan non kuliner.

kategori kursus kuliner layanan Bimbingan Teknis dan Diklat GoUKM Training Center

  1. Layanan Bimtek dan Diklat membuat Bakso
  2. Layanan Bimtek dan Diklat membuat Ice cream
  3. Layanan Bimtek dan Diklat membuat Aneka Kue basah dan kering
  4. Layanan Bimtek dan Diklat Coffee Brewing
  5. Dan masih banyak layanan Bimtek dan Diklat lainnya

Kategori kursus non kuliner layanan Bimbingan Teknis dan Diklat GoUKM Training Center

  1. Layanan Bimtek dan Diklat Packaging / Kemasan
  2. Layanan Bimtek dan Diklat Labeling produk

Baca Juga : Layanan Inhouse Training Program Kewirausahaan, Pelatihan, Pemberdayaan, Inkubasi dan Media Sosialisasi

Program Soft Skill Layanan Bimbingan Teknis dan Diklat GoUKM Training Center
Dalam program soft skll layanan Bimtek dan Diklat juga terbagi menjadi beberapa layanan. Program soft skill diadakan sebagai bentuk dukungan untuk melengkapi edukasi kewirausahaan. Memiliki keterampilan menciptakan produk saja belum cukup untuk menjalani usaha.

Anda perlu memiliki kemampuan dalam mengelola usaha, sehingga usaha yang akan dijalankan berjalan sesuai dengan koridornya dan dapat mencapai tujuan dalam melakukan kewirausahaan. Untuk itu program soft skill layanan Bimtek dan Diklat diberikan. Program tersebut meliputi :

  1. Layanan Bimtek dan Diklat pemasaran
  2. Layanan Bimtek dan Diklat digital marketing
  3. Layanan Bimtek dan Diklat perijinan usaha
  4. Layanan Bimtek kemasan
  5. Layanan Bimtek Olahan Makanan
  6. Layanan Bimtek Olahan Minuman
  7. Layanan Bimtek Aneka Olahan Ikan

Layanan Bimtek dan Diklat menjadi salah satu program inhouse training dari GoUKM Training Center. Kegiatan layanan Bimtek dan Diklat wirausaha baru yang bekerja sama dengan :

  • Kementrian Perindustrian dalam program pelatihan olahan kopi.
  • BP3TKI
  • Disperindagkop Kab Kaimana Papua Barat

Informasi dan konsultasi mengenai layanan Bimtek dan diklat dan program inhouse training GoUKM Training Center. Selain program Pelatihan CSR, Persiapan masa pensiun, pemberdayaan kewirausahaan untuk potensi lokal. Anda bisa menghubungi 0813 8831 9900 (Vira)/ 0812 2060 0100 (Suci)/ Email: [email protected]