Workshop Makeup Artist Jakarta 2018 GoUKM Training Center

Sudah coba cari workshop makeup artist 2018? Anda tidak perlu kemana-mana lagi sekarang. GoUKM Training Center mempersembahkan Workshop Makeup Artist GoUKM Training Center khusus untuk Anda yang ingin belajar makeup artis sebagai usaha pribadi.

Belum tahu apa itu makeup artist? Make up artis adalah salah satu profesi yang menekuni bidang kecantikan dan tata rias. Biasanya make up artis ditemukan untuk memoles wajah-wajah selebriti atau orang-orang yang ingin menghadiri acara penting seperti wisuda, pernikahan, photoshoot, dan lain sebagainya.

Seberapa pentingkah training makeup artist? Jika Anda ingin atau suka dengan bidang tata rias ini, tentunya ini bisa sangat berguna. Ini karena profesi MUA membutuhkan skill atau kemampuan make-up yang terlatih dan ahli. Tidak semua orang ingin riasan biasa untuk acara penting bukan?

Teknik makeup artist pun juga tidak sembarangan. Ada beberapa teknik khusus seperti teknik brownzing, baking, dan lain sebagainya. Teknik ini perlu sering dilatih karena menghasilkan sesuatu yang sempurna butuh latihan dengan jam terbang yang banyak.

Bagaimana jika kita tidak punya keahlian apapun dalam makeup artist tapi ingin mempelajarinya? Nah, Anda tidak perlu khawatir lagi. Ingin menjadi MUA handal? Sudah banyak sekolah dan kursus makeup artist yang bisa Anda ikuti, salah satunya adalah Workshop Makeup Artist di GoUKM Training Center.

Workshop Makeup Artist GoUKM Training Center

Workshop makeup artist yang diselenggarakan GoUKM Training Center ini merupakan salah satu terobosan untuk Anda yang ingin mempunyai keahlian make up artis dengan waktu yang singkat yaitu hanya dengan 1 hari saja.

Training make up artis ini akan dibimbing oleh trainer MUA handal “Diah Ayu”. Ia akan mengajarkan tentang cara menggunakan make-up yang sesuai dengan wajah tertentu. Selain itu, Anda juga akan mempelajari mengenali kosmetik terbaru serta belajar teknik dan gaya rias yang sedang tren di tahun ini.

Tempat dan Waktu Pelaksanaan Workshop Makeup Artist GoUKM Training Center

Ingin mengikuti kursus make up artist 2018 ini? Berikut tempat dan waktu pelaksanaan Workshop Makeup Artist GoUKM Training Center.

Gunung Sahari XI No.76 A, Jakarta Pusat (Gedung Wiratech)

Sabtu, 30 Juni 2018

09.30 – selesai (Durasi 3-4 Jam)

Investasi 400.000 per peserta 

Siapa Trainer Workshop Makeup GTC?

kursus makeup artis 2018

Workshop makeup GTC akan dimentori oleh MUA profesional Diah Ayu Damayanti. Beliau sudah lebih 5 tahun berprofesi sebagai Make-up Artist dan telah memiliki pengalaman mementori lebih dari lebih dari 100 orang, baik untuk program beauty class self make-up maupun private MUA. Dirinya sempat menjadi salah satu pembicara di acara mini workshop komunitas perias Bekasi dengan total peserta lebih dari 20 peserta.

Materi yang akan diajarkan

  • Product knowledge,
  • basic makeup,
  • teknik pembuatan alis,
  • eye detailing makeup dan
  • contouring.

Keuntungan ikuti Workshop Makeup Artist GoUKM Training Center

Berikut adalah keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mengikuti latihan makeup artist ini.

  • 1 Sertifikat MUA dari GoUKM.
  • Makeover Photoshoot (untuk dokumentasi atau portofolio peserta).
  • Voucher Diskon 10% untuk kelas kursus lainnya.
  • Konsultasi dengan pembimbing

Alat dan Kosmetik yang Perlu Dibawa Peserta

Peserta yang mengikuti workshop perlu membawa peralatan dan kosmetik sendiri. Alat-alatnya terdiri dari setting spray, primer foundation, bedak (commpact dan tabur), pensil alis, maskara, eyeliner, lipstik, concealer, blush on, eye shadow pallate, pembersih wajah, counturing kit, highlighter, bulu mata palsu, kuas set segala ukuran, beauty blender, dan lem bulu mata.

Cara Daftar Workshop Makeup Artist GoUKM Training Center

Anda tertarik dengan workshop makeup artist 2018 ini? Segera daftarkan diri Anda dalam Workshop Makeup Artist GoUKM Training Center sekarang juga. Untuk pendaftaran silahkan isi data Anda di http://bit.ly/KursusMakeup atau Anda bisa email kami ke goukmid@gmail.com Hubungi nomor 0813-8831-9900 (Suci) untuk informasi lebih lanjut.

SHARE

LEAVE A REPLY