SIAL INTERFOOD, Pameran Makan dan Minuman Bisa Jadi Insiprasi untuk Bisnis Anda

0
436

Telah sukses menggelar 15 kali pameran makanan dan minuman serta jasa Boga, SIAL Group dan KRISTA Exhibition kembali mempersermbahkan SIAL INTERFOOD 2016, yang akan terselenggara 9 hingga 12 November 2016 di Jakrta International Expo, Kemayoran, Indonesia. Pameran ini akan diramaikan lebih 800 perusahaan dari 33 negara sebagai pesera pameran.pagelaran ini berupaya untuk menjembatani para pengusaha, investor dalam bidang kuliner atau pengunjung yang ingin sekedar belajar memasak dengan para peserta pameran.

Tidak diragukan lagi bahwa, Sial Interfood 2016 akan menjadi pameran kuliner paling akbar dan dinantikan di Indonesia. Sial Interfood 2016 akan diadakan bersamaan dengan : Bakery Indonesia Expo – The 16th International Exhibition on Equipment & Supplies for the Bakery & Confectionery Industry, Coffee & Tea Expo – The 2nd International Exhibition on Coffee & Tea, Food and Beverage Franchise Expo – The 2nd International Exhibition on Food & Beverage Franchise, Herbal & Health Food Indonesia – The 16th International Exhibition on Herbal & Health Food Supplement, Indo Horeca Expo – The 16th International Exhibition on Hotel, Catering, Restaurant, Bakery, Food, Beverage Equipment supplies Service & Related Technology, Indonesia International Seafood Expo – The 7th International Exhibition on Fish and Seafood Products, Processing and Packaging in Indonesia, Wine & Spirits Expo – The 2nd International Exhibition on Food, Wine and Spirits.

Selain itu juga ada program acara dan seminar yang tidak kalah menaik seperti salah Seminar Ritel (APRINDO) dengan tema “Retail Trading Outlook in Indonesia, Seminar “Advances in Food Preservation & Barrier Packaging Technology” oleh Indonesia Packaging Federation & FOOD REVIEW, Gathering GAPMMI dengan tema UKM Gathering: “Meningkatkan Kelas dan Daya Saing UKM Mamin Indonesia di Era MEA” dan masih banyak lainnya.

Acara ini tentu saja sangat sayang dilewati bagi para penggiat bisnis di bidang kuliner. Karena akan banyak perusahaan baik yang menawarkan produk-produk seperti yang utama adalah berbagai kuliner baik tradisonal dan yang lain, jasa boga. Tidak hanya banyak juga beberapa perusahaan mesin yang menampilkan produk mesin makanan serta minuman andalan mereka salah satunya  adalah Wiartech. Wiratech akan menawarkan mesin-mesin berkualitas dengan harga yang bersahabat. Selain itu akan ada banyak promosi serta bonus yang akan didapatkan oleh para pengunjung booth Wiratech di AI-024. Nah, Untuk pengusaha yang ingin mencari mesin-mesin makanan dan minuman berkualitas hadiri dan dapatkan penawaran khususnya!

Pameran akan dibuka dari Rabu hingga Sabtu, pukul 10.00-19.00 WIB. Para pengunjung dapat melakukan registrasi online untuk tiket masuk pameran: http://sialinterfood.com/visit/visitor-reservation. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi via telepon di 021-634 5861/62, email: info@kristamedia.com dan klik website www. kristamedia.com

LEAVE A REPLY