Kursus Keripik untuk Pengusaha yang Ingin Rasakan Renyahnya Keuntungan Bisnis Keripik

Kursus membuat keripik – Keripik ialah cemilan ringan yang cocok dinikmati di berbagai suasana. Saat santai di rumah, berkumpul bersama keluarga atau sahabat kudapan yang terbuat dari berbagai bahan makanan ini siap menemani hari-hari Anda. Harganya pun murah dan tidak akan bikin kantong kita bolong, itu juga alasannya mengapa cemilan satu ini sangat digemari oleh banyak kalangan.

Permintaan pasar akan makanan ringan yang garing satu ini pun ditangkap baik oleh para pelaku usaha. Dapat dibuktikan dari banyaknya pengusaha yang mulai merintis bisnis snack ringan satu ini. Profit yang didapatkan pun terbilang luamayan. Pengusaha Keripik Gajah Galau, bernama Cahyadi contohnya, beliau bisa menghasilkan omzet sampai  Rp 19 juta dalam waktu sebulan.

Baca Juga: Ide Kemasan Keripik Agar Produk Anda Keliatan Menarik

Perolehan yang fantastis tersebut tentunya dia dapatkan berkat kerjakerasnya, selain itu karena produk keripiknya yang tak hanya enak tapi juga unik. Cahyadi memberikan beberapa varian rasa pedas pada keripik kentang miliknya. Agar dapat membuat sajian yang berbeda seperti itu tentu tidak bisa langsung berhasil, untuk itu kursus membuat keripik sangat diperlukan.

Apa yang didapatkan jika kita mengikuti kursus membuat keripik ? Di sini peserta akan belajar membuat keripik sayur atau buah yang layak untuk dikonsumsi sendiri atau dijual. Tidak hanya itu saja, bagi para peserta yang merupakan pelaku usaha dalam skala besar juga akan diperaktekan membuat keripik menggunakan mesin vacuum frying. Mesin ini adalah alat yang digunakan pelaku usaha untuk memudahkan proses penggorengan keripik. Berminat mengikuti kursus membuat keripik? Silahkan datang ke GoUKM Training Center untuk dapatkan pelatihan membuat kudapan keripik sayur dan buah.

Materi yang akan diberikan antara lain:

  • Saat pelatihan peserta akan dibekali wawasan mengenai peluang usaha keripik pisang, talas, dan kentang.
  • Diberitahu cara pemilihan bahan baku.
  • Pengenalan dan cara penggunaan mesin vacuum frying dan mesin kemasan.
  • Diberi tahu cara perawatan mesinnnya.
  • Diajarkan cara membuat bumbu kering untuk keripik.
  • Dan analisa bisnis keripik sehingga pelaku usaha bisa menentukan berapa harga yang pas sesuai pasar dan daya beli masyarakat.

Peserta Kursus :

Untuk satu kelas hanya dibatasi untuk 15 orang peserta. Jumlah peserta yang sedikit ini bertujuan agar materi yang diberikan pengajar bisa diterima dengan baik oleh peserta kursus. Selain itu juga bisa membantu peserta agar lebih fokus menangkap materi yang diberikan sehingga dengan hanya sekali pelatihan Anda bisa langsung jalankan usaha.

Jadwal dan tempat kursus membuat keripik

Kursus ini akan berlangsung selama satu hari, dimana waktu pertemuannya hanya cukup memakan waktu 3-4 jam. Meski terhitung singkat, tapi materi yang diberikan sangat lengkap, selain itu pelatihan juga akan didampingi dengan instruktur yang professional. Adapun hari, tanggal dan tempat berlangsungnya kursus ini, ialah:

Kursus Keripik GoUKM Training Center

Rabu, 14 Oktober 2018

Materi : Keripik Talas, Pisang, dan Kentang

Biaya : Rp 450.000

Lokasi Kursus :

Gedung Wiratech, Jl. Gunung Sahari Dalam XI No.76, RT.15/RW.3, Gn. Sahari Utara, Sawah Besar, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10720

Baca Juga: 8 Tips Penting Untuk Meningkatkan Keuntungan Usaha

Keuntungan peserta yang mengikuti kursus GTC

Kursus di GTC memiliki kelebihan yang tidak ditawarkan oleh lembaga kursus lainnya, seperti

  • Sertifikat
  • Modul
  • Diskon 10% untuk mengikuti program kursus GTC lainnya.
  • Membawa pulang hasil kursusnya

Kursus ini terbuka untuk semua kalangan termasuk Anda yang hanya ingin tambah keahlian. Jadi tunggu apa lagi? Ayo daftarkan diri Anda sekarang untuk mengikuti kursus ini. Info selengkapnya atau pendaftaran Anda bisa hubungi kami melalui email ke goukmid@gmail.com atau hubungi nomor 0813 8831 9900 (Vira)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here