Kursus Industri Rumah Tangga, Pelatihan Membuat Berbagai Macam Sabun Ekonomis

Kursus, pelatihan, workshop membuat produk homecare/industri rumah tangga – Meski sudah banyak sekali dijual produk pembersih seperti dengan merek yang terkenal, tapi produk seperti sabun cuci piring, softener dan deterjen home industri ternyata tetap banyak diminati pembeli. Dikarenakan harganya yang lebih murah dan menggunakan bahan-bahan yang aman digunakan. Anda berminat menjalankan usaha ini?

GoUKM Training Center menyelenggarakan kursus membuat sabun olahan atau produk home care untuk siapapun Anda yang ingin belajar membuat sabun curah untuk bekal buka usaha.

Jadwal, Biaya dan Lokasi Kursusnya

Sabtu, 11 Agustus 2018

Investasi 400.000 per peserta

Daftar Online >> DI SINI.

WA/SMS/CALL : 0813 8831 9900

Lokasi kursus : Gedung Wiratech, Jalan Gunung Sahari Xl no 76A, Jakarta Pusat.

Workshop membuat berbagai sabun Curah di GTC

Apa yang dipelajari di kursus ini? Di sini Anda dapat mengenal bahan-bahan apa saja yang dibutuhkan untuk membuat sabun curah yang ekonomis dan aman digunakan. Selain itu, juga ada penjelasan biaya oprasionalnya sehingga Anda dapat menetapkan harga untuk satu produk. Beberapa sabun dan jenis pembersih yang akan diajarkan:

– Sabun cuci piring

– Deterjen cair

– Softener

Materi yang diberikan

– Penjelasan mengenai fungsi bahan-bahan saat praktek,

– Pembuatan skala kecil dan besar dengan peralatan yang digunakan,

– Langkah pembuatan masing-masing produk, dan

– Pengemasan produk.

Fasilitas yang didapatkan peserta

Peserta akan mendapatkan berbagai keuntungan, di antaranya adalah:

– Salinan silabus atau panduan membuat sabun curah

– Sertifikat dari GTC

– Konsultasi dengan mentor selepas kursus

– Voucher diskon untuk mengikuti kursus lain

Profil Pengajar

Pelatihan ini nantinya akan didampingi oleh Ibu Diany Tresna. Beliau adalah seorang ibu rumah tangga dan juga womenpreneur. Ibu beranak tiga yang tinggal di daerah Pamulang ini mengembangkan usahnya sejak tahun 2007. Kini bisnisnya berkembang dan telah mempunyai 8 cabang laundry. Walaupun usahanya naik turun, kini laundry-nya yang bernama Salwa Laundry telah mempunyai 15 karyawan yang tersebar di setiap cabangnya.

Setelah menekuni usaha laundry, Ibu Diany membuka usaha lainya yang berkaitan dengan laundry. Salah satunya adalah usaha sabun laundry. Usaha ini telah menjadi bagian dari Salwa Laundry sendiri karena sudah banyak beberapa binatu di Tangerang Selatan yang membeli sabun dengan harga murah yang berkualitas daripada memilih sabun di supermarket yang besar.

Cara Pendaftaran dan Pembayaran

Bila Anda berminat mengikuti kursus home industri rumah tangga ini Anda bisa daftar dengan menghubungi salah satu kontak kami, WA 081388319900 atau email goukmid@gmail.com. Kami juga menyediakan form online, bagi Anda yang ingin mendaftar langsung via online silahkan klik di SINI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here