Keseruan Kursus Membuat Cupcake di GoUKM Training Center

Kursus membuat cupcake yang diselenggarakan GoUKM Training Center tanggal 24 Februari lalu dengan trainer, Mba Astri Wulan berjalan lancar.  Sesi pertama kursus langsung dimulai dengan praktek yang dibagi dua kelompok. Kelompok pertama membuat adonan kue cupcake dan kelompok kedua membuat buttercream. Pembuatan cupcake tidak membutuhkan waktu yang lama hanya sekitar 2 menit. Sementara buttercream-nya pembuatannya memakan waktu maksimal 6 menit.

Di sini terlihat peserta membuat langsung cupcake dan buttercream-nya, sambil ada penjelasan bahan-bahan apa yang digunakan serta teknik pembuatnya.

Penjelasan fungsi bahan biang gula sebagai pengganti gula pasir agar kue tidak terasa ada serbuk-serbuk gula.

Tahap selanjutnya proses menghias kue. Di sini peserta diajarkan teknik menghias kue dengan buttercream.

Peserta dengan masing-masing hasil cupcake yang mereka buat dan hias sendiri. Di sini peserta tidak hanya bisa belajar membuat kuenya saja. Trainer GTC, Mba Wulan juga menjelaskan bagaimana peluang usaha kue satu ini pada pemasarannya, penyimpanan dan pengemasannya agar terlihat cantik dan menarik.

Untuk mengikuti kelas ini, GTC belum ada buka kelas kembali. Namun, jika Anda berminat belajar pembuatannya bisa coba ikut Kursus Cupcake Online GoUKM Training Center.

Apa yang didapat dari kursus online ini?

Anda akan mendapatkan materi berupa silabus, video tutorial pembuatan cupcake, sertifikiat online, dan konsultasi gratis dengan trainer Mba Wulan. Materi yang didampaikan sama seperti kursus langsung, Anda akan belajar bagaimana cara pembuatan cupcake, penjelasan bahan-bahan yang dibutuhkan, teknik pembuatan yang benar, mengetahui bagaimana peluang bisnis kue satu ini, dan pengemasannya.

Apa kelebihan kursus online dibandingkan kursus langsung?

Banyak yang bilang kurang berasa kalau kursus tidak ada tatap muka. memang benar. Tapi keuntungannya ikut kursus online Anda waktu belajarnya bisa lebih fleksibel. Materi pelajaran berupa video tutorial di mana akan mempermudah Anda dalam mempelajari materinya. Selain itu, biayanya lebih murah dibandingkan kursus offline. Cukup dengan biaya sebesar 100 ribu Anda bisa mengikuti kursus online ini dan mendapatkan materi serta sertifikat. Dijamin Anda langsung bisa dengan praktek di rumah saja.

Berminat? Tunggu apa lagi daftarkan diri Anda sekarang juga dengan menghubungi nomor 0813 8831 9900 (Suci). Dapatkan pengalaman dan tambah koneksi Anda dengan bergabung bersama GoUKM Training Center.

SHARE
Content writer GoUKM dan event manager GoUKM Training Center. Contact saya di sucirahmadh@gmail.com.

LEAVE A REPLY