Ikut Lomba Bukalapak, Hadiah Utama 250 Juta!

Anda mungkin sudah tidak asing dengan marketplace besar Indonesia, bukalapak.com. Sebuah marketplace atau situ e-commerce yang cukup terkenal di Indonesia. Situs yang iklannya sering lalu lalang di layar televisi ini, kini membuat ajang kompetisi membuat iklan untuk Anda yang kreatif. Festival Iklan Bukalapak yang diselenggarakan mulai dari 17 Agutus 2016 hingga 26 Oktober 2016 mendatang ini sengaja dibuat oleh PT Bukalapak.com dengan tujuan agar bisa menginspirasi sekaligus mengembangkan kreativitas dan potensi dalam diri tiap – tiap individu.

Tema iklan yang disyaratkan untuk mengikuti lomba ini juga masih berbau hari kemerdekaan, mengingat lomba ini memang diselenggarakan tepat saat hari kemerdekaan Indonesia, yakni “Pahlawan”. Bagi Anda yang mungkin punya  jiwa muda dan kreatif maka lomba ini akan sangat tepat untuk diikuti. Hadiah yang diberikan juga tidak tanggung – tanggung. Untuk hadiah utama berupa uang tunai Rp 250 juta, sedangkan total hadiah mencapai Rp 525 juta. Besar bukan?

Bagi yang berminat dan ingin mengikuti lomba ini sebaiknya segera mendaftar. Berikut syarat dan ketentuannya:

  • Lomba membuat video terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia (baik remaja, muda ataupun tua) dan wajib menyertakan Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku, bagi peserta lomba yang berusia di bawah 17 tahun wajib menyertakan kartu pelajar.
  • Peserta lomba yang membuat video ini dapat secara perorangan ataupun kelompok.
  • Setiap orang hanya boleh mengirimkan satu karya, tidak boleh lebih
  • No Plagiat
  • No Sara
  • No Pornografi
  • Tidak boleh melebihi deadline pendaftaran
  • Keputusan dewan juri tidak dapat dinggu gugat

Pemilihan pemenang dinilai berdasarkan video yang dibuat sesuai dengan syarat dan ketentuan di atas. Selain itu video harus orisinil, kreatif, dan sesuai dengan tema yang dibuat oleh pihak penyelenggara. Akan dipilih 3 pemenang dan 1 favorit berdasarkan pilihan juri. Orang yang dipilih untuk menjadi juri dalam event ini di antaranya Achmad Zaky selaku Founder dan CEO situs Bukalapak, Dimas Djay selaku sutradara iklan dan film Indonesia dan Lulut Asmoro selaku CEO JWT Jakarta.

Hadiah untuk pemenang utama yakni uang tunai sebesar Rp 250 juta , juara dua Rp 150 juta dan terakhir Rp 75 juta. Sementara untuk hadiah pemenang favorit berhak mendapat uang tunai sebebesar Rp 50 juta. Anda berminat? Segera daftarkan diri Anda di link berikut ini festivaliklan.bukalapak.com. Selamat mencoba dan semoga menang.

LEAVE A REPLY