5 Jenis Franchise Bakso Sukses di Jakarta

Membuka peluang usaha bakso pastinya menguntungkan di Ibukota. Karena bakso merupakan salah satu makanan favorit ibukota. Di Jakarta ada beberapa franchise bakso sukses di Jakarta yang tentunya banyak peminatnya.

Berikut 5 Jenis Franchise Bakso Sukses di Jakarta

Bakso Bakar Pak Gendut

Franchise bakso ini salah satu franchise yang sukses karena kicauan salah satu langganan di Twitter. Bakso ini juga tenar di kalangan seleberitri seperti Arumi Bachsin, Wulan Guritno, Tantri “Kotak”, Ardi Bakrie, dan lainnya. Bakso ini terletak di daerah Terminal Pasar Minggu, tepatnya di Jalan Bacang No.12b, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca Artikel Terkait: Mau Usaha Membuka Bakso? Kursus Membuat Bakso

Bakso bakar ini memiliki level kepedasan tertentu. Dan tiap level memiliki harga yang berbeda, level satu harganya sekitar Rp 12.000 per mangkoknya. Franchise bakso ini memang terkenal dengan kepedasannya dari level satu hingga level tiga. Level satu tingkat kepedasan sedang, level dua agak pedas dan level tiga sangat pedas.

Bakso Malang Caksu Kumis

Franchise bakso yang terletak di Rawamangun Jakarta Timur ini ada 7 pilihan isi bakwan malang yaitu bakso urat, bakso halus, siomay basah, siomay goreng, tahu siomay, kekian goreng yang bentuknya panjang mirip lumpia dan tim goreng atau bakso goreng. Bakso ini per butirnya hanya Rp 3500.

Selain di Rawamangun, Franchise ini memiliki banyak cabang di beberapa tempat seperti Pondok kelapa, Pondok kopi, Cempaka putih, Bekasi dan semuanya berada di wilayah Jakarta Timur dan Bekasi, Jakarta Selatan.

Bakso Mercon Pak Roso

Franchise bakso yang terletak di Jakarta Pusat ini disebut mercon karena bakso daging ini dicampur  dengan daging dan cabe sehingga rasa bakso mercon ini pedas. Selain bakso mercon. Pak Roso juga membuat bakso strawberry yaitu di dalamnya terdapat campuran daging dengan strawberry yang membedakan dari bakso lainnya ini. Selain itu ada juga bakso keju dan mie ayam.

Bakso Celup Almondegas

Franchise bakso ini memang terdengar asing, memang karena namanya berasal dari Portugal. Dimana di negara Portugal bakso memang tidak diberi kuah kaldu melainkan hanya disaosi dan ditambahkan dengan spagethi atau mie goreng. Tapi jangan salah bakso celup Almondegas ini rasanya justru ada rasa tradisional seperti ras pecel. Jagung dan keju.

Bakso Kaget

Franchise bakso ini memiliki 8 macam varian isi, konsep dari franchise bakso ini yakni tebak isi baksonya. Dimana konsumen tidak mengetahui isi bakso yang mereka makan karena bentuknya sama namun salah satunya isi baksonya yang akan bikin kaget.

Demikian Franchise bakso yang dapat anda coba untuk berbisnis bakso. Mungkin anda juga ingin membuat usaha dari awal. Membuat Bakso sendiri sekarang inipun sudah jauh lebih mudah dengan menggunakan teknologi otomatis membuat bakso dengan mesin bakso.

 

SHARE
Mengawali karir dari lembaga Pers Mahasiswa. Bergabung denga tim riset untuk menulis berbagai buku. Hobi Photography punya Moto Hidup “Berbagi itu Kesenangan”

LEAVE A REPLY