Mau Usaha Bakso Gurih? Kursus Membuat Bakso, Bisa Jago Membuat Bakso

Seperti yang sudah kita ketahui usaha makanan berkuah ini sangat berprosepek karena banyak sekali penikmatnya. Bagaimana tidak dari semua kalangan baik muda maupun tua, kelas menengah bahkan kelas atas mengkonsumsi makanan yang disajikan dengan mie dan bawang goreng ini. Inilah yang menarik pelaku usaha untuk mencoba mencicipi kesuksesan di kuliner satu ini. Namun untuk menjalankannya susah susah gampang. Kenapa? Karena tidak semua orang bisa membuat bakso dengan teksur yang lembut, kenyal dan dengan kuah yang gurih. Maka dari itu, pengusaha perlu memiliki keahlian dalam membuat bakso yang enak. Anda berencana membuka usaha bakso? Mulai lah dari kursus Membuat bakso cara membuatnnya. Anda sering mencoba namun selalu gagal? Kursus usaha bakso lah solusinya.

Apa yang akan Anda dapatkan dari kursus membuat bakso?

Kursus akan didampingi dengan pengajar yang sudah ahli membuat bakso. Di dalam kegiatan kursus Anda tidak hanya mengetahui cara membuat bakso saja namun juga akan diberikan wawasan mengenai bagaimana segmentasi pasar bakso daging sapi dan ayam. Artinya Anda akan mengetahui pangsa pasar usaha bakso, jadi Anda bisa mempertimbangkan lokasi usaha yang ingin Anda jadikan tempat berjualan bakso.

Pemahaman terhadap teknologi juga diperlukan jika Anda ingin mulai usaha bakso. Pasalnya membuat bakso dengan cara yang konvensional atau cara bisa akan memakan waktu yang cukup lama. Sehingga sangat tidak efektif bila Anda ingin memproduksinya dalam skala yang besar. Untuk itu kenapa diperlukan mesin membuat bakso.

Nah, Anda pastinya akan kesulitan jika membuat bakso tapi tidak belajar cara pengoperasiannya terlebih dahulu maka dari itu dengan mengikuti kursus usaha bakso Anda juga akan belajar membuat bakso dengan bantuan mesinnya. Apa saja mesin pembuat bakso yang digunakan? Ada mesin meat grinder untuk menghaluskan daging, mesin pembuatan adonan untuk mencampurkan bumbu dengan daging yang sudah dihaluskan, dan terkahir adalah mesin cetak bakso untuk membentuk daging olahan menjadi bulat.

Bukan hanya membuat bakso saja, Anda juga akan mengetahui rahasia bagaimana membuat kuah bakso yang gurih. Mulai dari bahan-bahan apa saja yang digunakan, cara mengolah, hingga takaran bahan yang digunakan untuk membuat kuah bakso. Anda bisa langsung memperaktekannya di tempat kursus sehingga tahap-tahap pembuatannya akan lebih mudah diingat.

Selain cara pembuatannya, Anda juga akan diperkenalkan cara pengemasan dan pengawetan bakso yang tepat. Jadi Anda bisa mengetahui bagaimana menjaga ketahanan  bakso yang sudah Anda produksi.

Siapa saja peserta yang bisa ikut kurus usaha bakso

Tidak ada batasan peserta yang boleh mengikuti kursus ini. Karena sebenarnya kursus ini terbuka untuk siapapun yang ingin belajar membuat bakso. Namun karena materinya ditujukan untuk pelaku usaha jadi kebanyakan yang berniat mengikutinya adalah para pengusaha baik pemula ataupun yang ingin mengembangkan usahanya. Karena sekali lagi kursus ini bukan hanya belajar bagaimana membuat bakso yang enak tapi juga mengetahui pangsa pasar bisnisnya dan manajemen bisnisnya. Tapi bila pada ibu-ibu hanya ingin memperdalam ilmu kulinernya saja juga diperbolehkan. Siapa tahu dengan menghadiri kursus tersebut bisa memberikan pelatihan ke orang lain.

Bagaimana cara ikut kursus membuat Bakso?

Sekarang ini sebenarnya sudah banyak sekali kursus membuat bakso yang ditawarkan oleh industri-industri pembuat bakso namun sedikit memang yang memfokuskan untuk keperluan usaha. Tak perlu khawatir karena Goukm menawarkan training usaha bakso untuk Anda para pengusaha yang bingung membuat bakso yang enak tanpa bahan-bahan kimia. Materi yang akan kami berikan adalah sebagai berikut:

  • Pengenalan mengenai pasar bakso daging sapi dan ayam.
  • Pengenalan teknologi emulsifying untuk bakso murah, adukan cepat dan rantai dingin.
  • Manajemen pembuatan bakso yang tepat.
  • Pengemasan dan pengawetan bakso yang tepat.
  • Analisa usaha bakso, sehingga Anda bisa mengetahui penetapan harga dan agar usaha menguntungkan.
  • Resep kuah bakso.
  • Praktek pembuatan aneka bakso dengan mesin cetak bakso .
  • Praktek pembuatan dengan mesin bakso.

Untuk bisa mengikuti kursus Anda cukup mengeluarkan biaya Rp 500.000 sudah sekaligus biaya praktek di tempat kursus. Ayo segara daftarkan diri Anda! Hubungi goukmid@gmail.com atau SMS ke nomor 081310489705 untuk melakuakan pendaftaran atau tanya-tanya seputar kursus usaha bakso.

SHARE
Content writer Goukm.id yang suka ngobrol soal kucing, film, musik, novel teenlit, dan komik. Kontak saya di sucirahmadh@gmail.com atau ig @sucirhmdhanii.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY