Digital Now Growth Better Bersama BFI Finance Melalui Event BFI Community

Mengusung tema Digital Now, Growth Better, perusahaan multi-finance terkemuka di Indonesia BFI Finance melalui BFI Community mempersembahkan sebuah workshop untuk Pelaku UKM yang ingin mengembangkan usaha. Acara ini akan menghadirkan Founder GoUKM.id Adang Nur Iskandar sebagai pembicara yang akan membahas berbagai topik tentang bagaimana menghadapi perubahan bisnis dari offline ke online dan cara berbisnis di era digital seperti saat ini.

Digital Ukm

Pasalnya dengan semakin meningkatnya perkembangan teknologi digital di tanah air, menuntut kita untuk dapat lebih inovatif.  Sebab persaingan pun pasti akan semakin ketat. terbukti produk international dapat lebih mudah didapatkan dalam hitungan detik. Dengan adanya akses internet dan e-commerce pengusaha bisa lebih mudah menjual barang dari negara satu ke negara lainnya.

Oleh karena itu, BFI Finance menyelenggarakan pertemuan untuk para komunitas pengusaha kecil menengah bertujuan untuk memberikan mereka pemahaman akan dunia digital marketing. Hal ini agar pelaku usaha bisa berkembang tidak hanya dari produk tapi juga cara pemasaran. Sehingga diharapkan banyak UKM yang memiliki daya saing.

Workshop ini akan berlangsung pada tanggal 03 Maret 2018, bertempat di Ev Hive Co Working Space, The Breeze, Tanggerang. Acara ini dapat dihadari oleh pelaku usaha kecil menengah (UK) yang ingin mengembangkan usaha dan mencari pengembangan usaha baru melalui digital marketing.

Apakah dipungut biaya? Free!! Bagi pengusaha yang ingin menambang pengalaman dan wawasan tentang pemasaran digital bisa menghadiri event ini tanpa dipungut biaya apapun. Malah Anda akan mendapatkan makan siang, bisa mengikuti sesi speed network dengan peserta yang hadir, dan tentu bisa mengkonsultasikan bisnis Anda ke pembicara yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Nah, jadi tunggu apa lagi, bagi Anda yang tertarik silahkan daftarkan diri segara! Kunjungi link berikut ini untuk mengsisi form pendaftaran http://bit.ly/BFICommunity. Peserta diharuskan membawa kartu nama dan portofolio bisnis pada saat acara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here