Bisnis Merchandise Pokemon, Bisnis Musiman yang Menguntungkan

Demam pokemon ternyata membuka peluang usaha yang besar bagi para pebisnis di Indonesia. Diantaranya pebisnis merchandise, mereka membaca berbagai peluang jual beli merchandise pokemon. Biasanya mereka menjual langsung ketika para hunter Pokemon sedang hunting di tempat tertentu atau sedang ada event mengenai game ini. Beberapa produk yang ditawarkan beragam mulai dari kaos hingga gelas bergambar Pikachu beserta teman-temannya. Jika Anda tertarik Anda bisa ikutan bisnis merchandise pokemon di bawah ini yang kemungkinan berpeluang besar untuk mendapatkan keuntungan di tengah demam Pokemon.

Berikut beberapa bisnis merchandise pokemon yang bisa Anda geluti yaitu

  1. Kaos Pokemon

Sepertinya tak lengkap jika hunting Pokemon namun tidak mengenakan kaos yang bergambar Pokemon. Salah satunya adalah Wiliam, pemuda berusia 24 tahun ini ternyata bisa membaca keinginan para hunter Pokemon. Ia pun mulai l menjual kaos bergambar Pokemon Go di Pintu II Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 17 Juli kemarin.

Dikutip dari Kompas.com ia berhasil menjual kaosnya seharga Rp 90 ribu rupiah perkaos. Selain berjualan langsung dia pun mencoba berjualan di media sosial instagram. Tak hanya kaos Pokemon yang dia jual namun juga goody bag yang bergambar tokoh animasi dari nintendo ini. Selain Wiliam, pemuda yang mencoba peruntungan ketika demam pokemon melanda ini adalah  situs kaoskaoscorp mereka tak mau kalah menjual kaos pokemon lewat media sosial dengan harga Rp 95 ribu per kaosnya. Sungguh ceruk bisnis yang sangat menggiurkan.

  1. Figura Pokemon

Selain kaos pokemon, figura pokemon ternyata menjadi bisnis yang menarik bagi Tomy Banpresto. Ia menjual figura animasi ini di situs penjualan Online, OLX.co.id dengan harga Rp45 ribu per satuannya.

  1. Gantungan Kunci Pokemon

Salah satu UKM yang membaca peluang untuk melakukan bisnis ini adalah Rama Toys. UKM ini menjual gantungan kunci berbagai macam tokoh animasi Pokemon. UKM ini tidak hanya menjualnya secara langsung namun melalu toko online, Tokopedia dengan harga yang beragam mulai dari Rp 15 ribu rupiah.

SHARE
Mengawali karir dari lembaga Pers Mahasiswa. Bergabung denga tim riset untuk menulis berbagai buku. Hobi Photography punya Moto Hidup “Berbagi itu Kesenangan”

LEAVE A REPLY