Wednesday, June 12, 2024
spot_img
HomeTips UKMKursus online minuman kekinian memberikan peluang untuk berbisnis

Kursus online minuman kekinian memberikan peluang untuk berbisnis

Kursus online minuman kekinian memberikan anda peluang bisnis yang sangat meyakinkan . karena minuman kekinian banyak diminati oleh para orang yang menganut tren pada masanya.

Pada awalnya mereka membeli nya memang hanya untuk terlihat mengikuti trend, namun jika mereka sudah mencobanya dan rasa dari minuman tersebut tidak sesuai ekspetasi mereka tidak akan membelinya kembali.

Atau dengan opsi lain yaitu mereka membeli ditempat lain. Maka dipastikan cita rasa pun harus diperhatikan. Bukan hanya disebabkan sedang tren lalu banyak diminatti, jika rasa tidak pas dengan harga para pembeli tidak akan membeli nya kembali.

Memulai bisnis dimasa – masa seperti ini bukan dibilang hal mudah, dimana kondisi ekonomi yang belum stabil dan membuat keraguan untuk berbisnis sering sekali muncul. Dan terkadang pelaku usaha baru ingin memulai bisnis mereka dengan modal yang minim.

Ikuti : Kursus Online dan Tatap Muka kursus Minuman dan makanan kekinian

Berbisnis food and beverage (F&B) pada saat ini sangat diminati oleh berbagai kalangan. Selain mudah dan menjanjikan, modal awal yang diperlukan tidak terlalu besar. Seperti dimana banyak cafe – cafe yang baru buka, hanya bermodal dengan tempat yang mini dan aesthetic. Ramai datang berkunjung.

Bagi anda yang ingin berminat membuat dan membuka usaha minuman kekinian, GoUKM membuka Kursus Online minuman – minuman kekinian.

Ada beberapa minuman kekinian yang sedang trend,berikut contoh minuman tersebut:

Dalgona Coffee

Kopi Dalgona merupakan salah satu minuman hits yang berasal dari Korea Selatan. Layaknya kopi biasa minuman ini dibuat dengan mencampurkan bahan kopi hitam instan, gula pasir dan air panas dengan jumlah perbandingan yang sama.

Uniknya minuman ini adalah krim atasnya tidak akan turun kebawah jika dibuat dengan berhasil. Sehingga membuat orang penasaran dengan cita rasa dari kopi ini.

Selain dibuat dari bahan kopi, banyak penjual yang membuat nya memakai bahan lain seperti Matcha, Milo, Oreo, Susu Coklat dan banyak lainnya. Agar para pembeli tidak bosan hanya dengan 1 varian saja.

 Es Kopi Susu Gula Aren

Siapa sih yang tidak kenal kopi susu gula aren ini? Dikota – kota besar bahkan dikota kecilpun kopi ini sangat populer ditengah kalangan masyarakat pecinta kopi.

Perbedaan utama pada kopi ini terletak pada penggunaan susu, jika kopi biasa menggunakan susu kental manis pada kopi ini menggunakan susu cair full cream.

Dan penggunaan gula pun berbeda, kopi ini menggunakan gula aren atau gula merah untuk mengantikan pemanis dari susu kental manis. Perlu diketahui juga bahwa masyrakat semakin kesini semakin peduli kesehatan.

Gula aren sendiri menjadi alternatif gula yang bisa dinikmati para pemerhati kesehatan. Bisa dikatakan, gul aren menawarkan gizi yang lebih baik dibandingkan jenis gula lainnya.

Brown Sugar Boba Milk Tea

Brown sugar milk tea dengan toping boba adalah minuman tea kekinian yang sangat populer. Pertama kali minuman ini populer di Taiwan pada tahun 2017 yang kemudian menyebar ke seluruh dunia.

Boba menjadi tren minuman banyak orang, apalagi dikalangan anak muda. Bola – bola berukuran kecil dengan tekstur kenyal dan rasa manis yang disebut boba dalam minuman brown sugar boba.

Rasa yang diciptakan oleh minuman ini pastinya disukai oleh orang yang sangat menyukai manis. Karena boba nya sendiri dimasak dengan karamel gula hingga membuat boba terasa sangat manis.

Meskipun semua minuman ini dibilang cukup mudah cara pembuatannya tetapi jika tidak mengetahui takaran dan cara pembuatannya yang benar. Pastinya tidak akan menciptakan minuman kekinian yang enak.

Minuman kekinian tak hanya bisa dijual di kedai-kedai atau store online, namun juga bisa dijual secara online dengan konsep minuman kemasan.

Tentu nya kalian bisa membuatnya dengan melalui kursus online loh, dengan harga yang terjangkau sudah bisa membuat berbagai minuman kekinian. Materi bisa diulang kapanpun kalian mau. Benefit yang didapatkan juga banyak dan menguntungkan

Untuk informasi lebih lanjut dan jika ingin konsultasi terlebih dahulu bisa menghubungi kami pada kontak dibawah ini kami:

Contact Person: Annius 089513593945

Email: marketing@goukm.id

RELATED ARTICLES