GoUKM Bagi-bagi Voucher Promo untuk Pembelian Mesin Usaha Kuliner di Toko Mesin GoUKM-Wiratech

Banyak cara untuk mengembangkan usaha kuliner, bisa dengan promosi jor-joran hingga meningkatkan kualitas dan kuantitas produk. Pada dasarnya, produk yang sudah memliki tempat di hati masyarakat pasti perlu meningkatkan kedua hal tersebut. Untuk itu, pada saat produksi, semua pengusaha terutama di bidang kuliner perlu alat atau mesin untuk membantu proses pembuatan produk sampai ke pengemasannya.

Jika Anda pengusaha kuliner dan ingin meningkatkan kualitas dan kuantitas produk, GoUKM punya solusinya. GoUKM bekerjasama dengan Wiratech memberikan Anda kemudahan untuk membeli mesin ataupun kemasan di Wiratech. Dapatkan promosi diskon dengan ketentuan minimal belanja.

Promo ini berlaku untuk semua mesin Wiratech baik mesin kemasan, mesin roti, mesin daging, mesin makanan, mesin minuman, mesin UKM hingga plastik kemasan yang hanya bisa dipakai untuk Wiratech Cabang Jakarta dan Bandung. Promo ini yang hingga Desember 2018.

Lalu bagaimana penukaran vouchernya?

Lakukan pembelian mesin atau kemasan dengan ketentuan dan syarat di atas yang tertera di atas. Saat pembayaran tunjukan voucher dan sebutkan kode vouchernya. Setelah itu, berikan nama lengkap, email, dan no handphone.

Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan voucher

– 1 minimal pembelanjaan senilai Rp 5 juta sampai Rp 1 jt

– Berlaku hingga Desember 2018

– 1 kode voucher hanya berlaku 1 kali dan tidak bisa diakumulasi dengan voucher lainnya

– Untuk voucher pelatihan tidak berlaku untuk harga early bird.

– Voucher tidak berlaku jika pembelanjaan melalu marketplace (bukalapak dan tokopedia).

– Voucher juga tidak berlaku di store Wiratech cabang Surabaya

– Voucher tidak dapat diuangkan

Tunggu apa lagi, temukan mesin yang sesuai dengan kebutuhan usaha Anda dengan harga yang kompetitif untuk berbagai usaha makanan, hanya di toko mesin GoUKM-Wiratech.

SHARE
Content writer GoUKM dan event manager GoUKM Training Center. Contact saya di sucirahmadh@gmail.com.

LEAVE A REPLY