Tangis Haru Jadi Penutup Pelatihan Wirausaha PMI Purna bersama GoUKM Training Center

GoUKM Training Center berkesempatan untuk mengisi materi pelatihan wirausaha yang diadakan oleh BP3TKI. Acara yang bertajuk Peningkatan Pemberdayaan PMI Purna dan keluarganya ini diikuti oleh lebih dari 25 orang PMI.

Pelatihan yang dilaksanakan oleh BP3TKI di Bumu Katulampa Convention Resort ini dimaksudkan untuk bisa membantu para PMI Purna yang telah kembali ke Indonesia agar mampu membangun peluang usahanya sendiri.

GoUKM x Bp3tki

Pada pelatihan kali ini GoUKM Training Center memberikan sembilan materi pelatihan usaha kuliner diantaranya black forest, rainbow cake, kue lumpur, sosis solo, dan beberapa aneka frozen food.

Tak hanya pelatihan saja, GoUKM Training Center juga memberikan apresisasi kepada peserta terbaik dengan memberikan voucher gratis untuk kursus bakso di GoUKM Training Center.

Pelatihan ini bukan hanya menumbuhkan rasa keinginan berwiausaha bagi peserta namun juga membangun rasa kekeluargaan yang terjalin antara peserta dan trainernya. Tangis haru pun menjadi penutup pelatihan untuk hari itu.

Salah seorang peserta bernama Rosmaini mengatakan bahwa pelatihan ini merupakan kesempatan untuk mengumpulkan bekal membuka usaha dan memperluas jaringan. Tak hanya itu, ia juga mengatakan, pelatihan ini juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk mempererat tali silaturahmi.

Pelatihan yang diberikan oleh GoUKM Training Center tidak hanya sampai disini saja, nantinya peserta juga akan mendapatkan pelatihan Digital Bussiness yang akan dilaksanakan pada 1-2 Agustus 2018 di Kantor GoUKM Training Center yang terletak di Jalan Gunung Sahari XI No.76A Jakarta Pusat.

SHARE

LEAVE A REPLY