Mompreneur, Sukses Menjadi Ibu Rumah Tangga & Enterpreneur

Mompreneur

Menjadi Mompreneur, menjadi ibu rumah tangga sekaligus enterpreneur. Mengapa tidak? Karena saat ini emansipasi wanita menjadi alasan yang membuat perempuan ingin disamakan derajatnya dengan kaum pria.

Sehingga saat ini seperti hal yang lumrah jika wanita berkerja di luar rumah. Bahkan tak jarang justru wanita yang dijadikan tulang punggung keluarga. Karena memang jenjang karier wanita lebih cepat dibandingkan pria.

Download Ebook Gratis Mompreneur, Kiat Sukses Menjadi Ibu Rumah Tangga sekaligus Enterpreneur

Klik Disini

Namun  akhirnya wanita pula yang disalahkan jika menjadi wanita karir. Karena dianggap tidak bisa mengurus anak, waktu banyak terbuang untuk pekerjaan, tugas rumah tidak ada yang mengerjakan dan lain sebagainya.

Memang kodrat wanita adalah menjadi seorang ibu rumah tangga yang mengurus anak dan suami dengan baik. Dan menjadi seorang ibu rumah tangga yang baik dan memiliki keluarga bahagia pastilah impian semua perempuan. tapi terkadang tak sesuai kenyataan. banyak rumah tangga berantakan karena istri lebih sering kerja di luar.

Lalu bekerja tanpa mengorbankan keluarga? bisakah? Bisa, kenapa tidak? Tentu saja tidak, Anda masih bisa menjadi seorang ibu rumah tangga sekaligus wirausaha atau sering disebut entrepreneur atau biasa disebut MOMPRENEUR.

Baca Artikel Terkait, Cara 10.000 Follower IG

Seorang ibu masih bisa tetap bekerja meski di rumah saja. Dengan menjadi mompreneur, wanita bisa menjadi ibu rumah tangga sekaligus enterpreneur. Lalu bagaimana caranya? Anda bisa membaca tipsnya dengan membaca eBook ini yang bernama “Kiat Sukses Menjadi Mompreneur, Cara Sukses Jadi Ibu Rumah Tangga Sekaligus Entrepreneur.

E-Book yang dikeluarkan oleh Go UKM ini berisi tentang 20 profesi apa saja yang cocok untuk menjadi mompreneur. Cara mudah mendapatkan modal untuk usaha ibu rumah tangga yang ingin berwirausaha.

Lalu bagaimana dengan nasib seorang ibu rumah tangga yang memang tak memiliki skill apalgi ijasah? Bisakah dia menjadi mompreneur? Tentu saja bisa, dalam e-Book ini juga berisi tentang beberapa kursus atau pelatihan yang cocok untuk ibu rumah tangga. Beberapa pelatihan pun memang diadakan gratis jadi bisa meringankan ibu rumah tangga yang tak memiliki modal besar.

Bagaimana apakah Anda tertarik untuk menjadi mompreneur? Jika iya, mari download e-Book yang gratis ini, ikuti tipsnya dan Selamat Mencoba!

LEAVE A REPLY