7 Bisnis Dengan Modal Dibawah 1 Juta

Pengen buka usaha tapi modal dibawah 1 juta? Jangan berkecil hati dengan modal sejuta justru Anda bisa mengembangkannya dengan keuntungan yang berjuta-juta. Tidak percaya, kami  akan memberikan jenis-jenis bisnis yang bisa Anda lakukan dengan modal sejuta tersebut.

Bermacam peluang usaha dengan modal dibawah1 juta untung tetap besar

  1. Bisnis Agen Pulsa

Dengan modal dibawah 1 juta Anda bisa menjadi agen pulsa dengan mendapatkan deposito pulsa sejuta. Namun Untuk bisnis yang seperti ini Anda harus sabar karena tak semua pembeli langsung membayar. Dengan pulsa Rp 10.000 Anda bisa mendapatkan keuntungan Rp 2000 rupiah. Sehingga keuntungan total yang diraih bisa mencapai Rp 200.000.

  1. Buka Loket Listrik

Bisnis baru ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mencari tambahan uang.  Anda bisa mendaftarkan diri menjadi lewat  transaksi Payment Point Online Bank (PPOB). Kemudian melakukan Upgrade member dengan mebayar upgrade Rp. 100.000  jika cashback hanya Rp.50.0000. Kemudian setelah ID member terupgrade Anda pun bisa langsung membuka loket pembayaran listrik lewat PPOB                                        

  1. Bisnis Makanan Ringan

Dengan modal dibawah 1 juta Anda bisa membuka bisnis dengan membuat makanan ringan. Contohnya seperti keripik, gorengan, kue coklat, roti, atau makanan yang terbuat dari aci yang kini sedang trend. Jika Anda ingin mengalami kerugian yang kecil Anda bisa membuat makanan yang awetnya tahan lama seperti keripik.

  1. Bisnis Minuman Dingin

Hanya dengan bermodal es batu, sirup atau bubuk minuman Anda bisa membuat minuman dingin yang dicari anak-anak. Biasanya minuman es ini diberi juga toping seperti mesis, coklat, atau kue kue kering. Minuman dingin ini pasti laris apalagi jika musim panas tiba. Biasanya harga jual es ini mulai Rp 3000.

  1. Les Privat

Apabila Anda berbisnis les privat Anda tak perlu mengeluarkan uang hingga satu juta rupiah. Anda cukup mengeluarkan uang untuk trasportasi Anda atau pulsa untuk menghubungi murid Anda.

  1. Jualan Online

Jika Anda berjualan online anda hanya perlu mengeluarkan uang untuk membeli kuota internet dan beberapa barang yang bisa Anda jual lewat online tentunya bukan barang dengan harga melebih sejuta rupiah.

  1. Daur Ulang Sampah

Peluang bisnis daur ulang sampah pun Anda tak perlu modal hingga satu juta rupiah. Cukup dengan baju bekas Anda bisa membuat keset untuk dijual. Dan juga cukup dengan kumpulan kantong bekas detergen Anda juga bisa membuat tas untuk belanjaan yang kemudian bisa Anda jual.

SHARE
Mengawali karir dari lembaga Pers Mahasiswa. Bergabung denga tim riset untuk menulis berbagai buku. Hobi Photography punya Moto Hidup “Berbagi itu Kesenangan”

LEAVE A REPLY