Olahraga Sepeda : Beli Sepeda Fixie Agar Tetap Sehat di Akhir Tahun

Beli sepeda – Memiliki gaya hidup sehat biasanya menjadi sesuatu yang mahal di kota sebesar Jakarta ini. Pasalnya, hampir setiap orang sudah disibukkan dengan segudang rutinitas tanpa batas. Dampaknya beberapa diantara kita sering mengeluhkan mengidap beberapa penyakit langganan seperti sakit kepala, asam lambung meningkat, masuk angin, dan masih banyak lagi. Meski tergolong penyakit ringan, namun tetap saja akan merusak kenyamanan Anda setiap hari.

Untuk Anda yang suka berselancar di sosial media Instagram, tentu sudah tak heran dengan gaya hidup sehat yang mulai menjamur di kalangan para influencer. Ternyata itu semua bukan hanya ladang untuk mencari popularitas saja, melalui akun Instagramnya, para influencer sedang mencoba mengajak Anda untuk sadar bahwa saat ini Anda memang perlu punya gaya hidup sehat. Banyak olahraga yang bisa Anda lakukan, salah satunya gowes atau bersepeda. Setelah baca artikel ini, akan semakin yakin untuk beli sepeda baru.

Bersepeda Adalah Salah Satu Olahraga yang Menyenangkan

Meskipun olahraga terlihat melelahkan, nyatanya olahraga bisa membuat Anda merasa senang? Suatu penelitian mengemukakan bahwa dengan berkeringat akan meningkatkan kadar kebahagiaan setiap orang.

Baca Juga : Lima Tips Pilih Baju Couple untuk Anak Perempuan

Karena setelah berkeringat Anda akan merasa lebih segar. Jangan takut untuk berkeringat, karena merupakan salah satu cara tubuh Anda agar mengeluarkan racun-racun jahat yang membuat sakit bermunculan seperti sakit pusing, masuk angin, dan beberapa penyakit sejenisnya.

Jika Anda tak suka jogging atau pergi ke gym, Anda tetap bisa berolahraga dengan bersepeda. Selain manfaat sehat, Anda juga akan dibawa jalan-jalan ke banyak tempat untuk menghirup udara baru di tempat yang baru juga. Kalau sudah begini, Anda pasti akan merasa senang. Yuk mulai beli sepeda di Bukalapak ya!

Sepeda Fixie yang Minimalis dan Terkesan Simple

Sepeda fixie merupakan jenis sepeda yang ringan. Bisa didesain sesuai dengan kepribadian Anda (fixie adalah jenis sepeda ini rakitan), dan desainnya pun minimalis dan manis. Sudah banyak yang punya sepeda fixie. Beberapa diantaranya bahkan punya komunitas sepeda fixie sendiri. Tak hanya sehat, Anda juga menjalin pertemanan yang sehat dengan sesama teman komunitas. Setelah beli sepeda Anda bisa langsung gowes!

Meskipun Tanpa Rem, Sepeda Fixie Tetap Aman

Jika dilihat, sepeda fixie memang tidak punya rem pada bagian tangan. Tapi Anda tak perlu khawatir karena akan tetap aman asalkan Anda tahu cara menggunakannya. Sebenarnya, dinamakan sepeda fixie karena diambil dari kata fixed gear.

Jadi sepeda tersebut punya gear tetap (tanpa memiliki gear dinamis belakang). Cara mengeremnya sangatlah unik, Anda cukup tahan laju sepedanya melalui kedua pedalnya atau bisa juga dengan mengayuh pedal ke belakang. Mudahkan? Daripada penasaran, yuk ada baiknya jika membeli dulu sepedanya!

Sepeda Fixie Buat Bebas Berekspresi

Sepda fixi membuat Anda bebas berkspresi karena Anda akan merakit sepeda sesuai dengan keinginan. Anda juga bisa minta dirakitkan dan menentukan sendiri warna apa saja yang Anda mau di setiap bagian sepeda. Sepeda fixie juga punya ban yang cukup tipis, kemudian stang depan didesain pendek untuk memudahkan Anda bergerak. Nyatanya sepeda ini tak hanya untuk olahraga tapi juga bisa untuk gaya hidup Anda.

Nah beberapa hal tersebut yang akan membuat Anda semakin penasaran dan ingin beli sepeda fixie. Jangan lupa, Anda juga bisa beli sepeda di Bukalapak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here