5 Tips Memilih Baju Couple untuk Anak Perempuan

Memiliki anak perempuan membuat Anda punya hobi baru, yaitu mendandaninya secantik mungkin. Apalagi jika Anda punya 2 anak perempuan. Anak-anak perempuan yang manis, bisa makin tampil cantik jika memakai baju couple. Dari hari kehari model-model baju anak perempuan pun makin beragam dan lucu. Ada piyama dengan model binatang sampai dress ala-ala princess.

Dengan pilihan yang banyak ini para ibu pun semakin “geregetan” untuk mendandani anak-anaknya. Ini sebabnya banyak sekali orang yang menekuni bisnis baju anak.  Anda juga bisa mulai binisnya dari sekarang. Namun sebelum itu, simak dulu tips memilih baju anak yang banyak dicari pelanggan.

baju couple anak

Ada banyak model pakaian anak yang bisa Anda tawarkan misalkan baju couple untuk anak perempuan, baju dress dengan model princess, baju tidur dengan gambar tokoh-toko super hero dan baju trendy untuk anak-anak. Untuk baju couple, tawarkan baju yang lucu dan unik. Untuk memilih baju couple anak, berikut ada beberapa tips yang perlu Anda ketahui.

Ini Cara Memilih Baju Couple untuk Anak Perempuan

  1. Warna

Baju bermotif sama tentu tampak imut saat dikenakan oleh anak-anak perempuan. Pilih baju dengan warna cerah seperti biru muda atau kuning. Sehingga anak-anak tampil makin cantik dan menggemaskan. Jangan pilih warna yang gelap seperti coklat tua, karena anak-anak akan terlihat lebih tua daripada usia yang sebenarnya.

  1. Minta Rekomendasi Anak saat Memilih Baju

Biasanya anak yang sudah berumur 6-8 tahun sudah punya selera sendiri. Entah mereka tertarik dengan warna atau gambarnya. Nah, jika Anda memiliki anak atau keponakan yang sudah berusia di atas 6 tahun, minta mereka memilih baju couple. Selain bisa membantu pekerjaan Anda, dengan mengajak mereka memilih, anda telah melatih anak-anak untuk belajar membuat keputusan.

  1. Serupa Tapi tak Sama

Berikan juga pilihan baju couple yang tidak terlalu serupa. Ini bisa jadi pilihan untuk pembeli yang ingin mendandani anaknya dengan model yang sama dengan warna berbeda. Beli saja dua buah baju dengan gradasi warna yang sama dan modelnya serupa. Misalnya Anda bisa membeli 2 buah kaos berwarna merah muda dengan motif yang berbeda, dan juga 2 celana panjang berwarna putih.

  1. 4. Bahan Baju

Baju yang akan dipakai oleh anak-anak tentu harus menyerap keringat dan terasa dingin saat dipakai. Karena anak-anak suka beraktivitas dan juga lincah, pilihlah baju berbahan dasar kaos atau katun. Sehingga membuat anak-anak merasa nyaman saat memakainya.

  1. Hindari baju berbahan tebal atau panas

Sebaiknya hindari hindari baju berbahan panas. Karena kebanyakan anak-anak tidak suka memakai baju seperti itu. Kecuali memang baju tersebut untuk dipakai di daerah yang dingin.

Memilih baju anak yang kembar memang membutuhkan trik khusus. Bila Anda tidak ada reverensi tempat coba lihat contoh baju anak yang dijual di marketplace sehingga

Baju couple, sepatu, tas, dan barang fashion lainnya bisa Anda dapatkan di Bukalapak. Marketplace yang paling aman, karena menggunakan nomor rekening bersama. Anda tak perlu takut akan adanya penipuan. Selain itu, Anda bisa dengan mudah membayar pesanan melalui kasir minimarket. Ingin belanja baju untuk anak? Buka saja Bukalapak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here