Hadir Kembali, All Pack 2007 di Indonesia Pamerkan Teknologi Pengemasan Terbaru

Setelah beberapa kali di selenggara di tanah air, kini All Pack Indonesia 2017 hadir kembali. Pameran B2B berskala internasional ini menghadirkan berbagai produk dalam bidang packaging, pengemasan, plastik, proses pengemasan, dan packaging proses. Kini All Pack Indonesia akan diselenggarakan di Jakarta Internasional Expo Kemayoran selama 4 hari mulai tanggal 1 hingga 4 November 2017.

All Pack Indonesia 2017 ini juga akan menghadirkan berbagai produk mulai dari proses food & beverage, pharmaceutica, processing & packaging techonology, processing filling, control, automation, handling, printing, and labeling.  Anda juga dapat menemukan berbagai mesin kemasan dengan teknologi maju dan terbaru hanya di All Pack Indonesia.

Berbeda dengan tahun lalu kali ini pameran All Pack Indonesia mengusung tema The Technology Machinery, Material System & Sopplies for:

  1. Food & Beverage Processing & Packaging
  2. Pharamceutica Processing & Packaging & Bottling
  3. Plastic, Refrigeration, Automation, Materia Handling
  4. Quality Control and Testing System, Botling and Canning
  5. Cold Chain Technology & Cosmetic Technology

Selain itu acara ini juga mengadakan berbagai seminar yang menarik untuk dikunjungi oleh perusahaan makanan dan minuman, obat-obatan, produk pertanian, dan lainnya. Agar bisa mengetahui perkembangan teknologi dan meningkatkan kualitas hasil produksi yang berdaya saing tinggi baik ke pasar lokal maupun ke pasar internasional.

Kapan pamerannya bisa dikunjungi?

All Pack Indonesia

Pameran bisa dikunjungi mulai tanggal 1-3 November pukul 10.00-19.00  dan tanggal 4 November dari pukul 10.00-18.00.

Pameran All Pack Menjadi Daya Tarik Perusahaan dalam dan Luar Negeri

Kehadiran lagi All Pack di tanah air tak lepas dari kesuksesan pameran tersebut setiap tahunnya. Apalagi pameran tersebut memang mengundang daya tarik dari berbagai perusahaan packaging dalam dan luar negeri. Diprediksi ada 743 exhibitor dari 25 negara dan lebih dari 24.557 pengunjung yang berasal dari  perusahaan dari dalam dan luar negeri yang turut berpartisipasi dalam acara ini. Beberapa perusahaan luar negeri yang mengikuti All Pack 2017 di antaranya Amerika, Belanda, China, Denmark, India, Indonesia, Italia, Inggris, Jepang, Jerman, Korea, Malaysia, Prancis, Rusia, Singapura, Spanyol, Swiss, Taiwam, Thailand,  dan Timur Tengah.

Wiratech Siapkan Beragam Mesin kemasan, mesin makanan dan kemasan di All Pack 2017

All Pack Indonesia

Salah satu perusahaan dalam negeri yang turut memeriahkan pameran ini adalah Wiratech. Wiratech turut membuka stand pameran selama  4 hari disana. Bagi Anda yang mengunjungi stand maka akan diberikan diskon 5% untuk Wiratech dan melakukan pembelian mesin di sana untuk jenis mesin apa saja.

Baca Juga : Mau Buka usaha Mesin dan kemasan, Wiratech Kerjasama Reseller 

Wiratech sendiri merupakan perusahaan yang berdiri sejak tahun 1988 di Surabaya. Awalnya perusahaan ini hanya membuka usaha tali strapping band dan seiring dengan pesatnya perkembangan usaha maka Wiratech sudah mengembangkan usahanya dengan menyediakan mesin kemasan dan plastik kemasan untuk customer di tahun 2000. Dan sejak tahun 2012 Wiratech sudah membuka cabang di DKI Jakarta dan tahun ini di Kota Bandung.

Adapun mesin yang dijual di Wiratech beragam seperti mesin kemasan yakni hand sealer, cartoon sealer, continous sealer, foot sealer, mesin caping, mesin codding, mesin cup sealer, mesin induksi, mesin shrink, mesin skin blister, mesin es krim, mesin bakso, mesin daging, mesin mie, mesin makanan, mesin roti, mesin UKM, dan plastik kemasan.

Selama hampir 30 tahun berdiri Wiratech berkomitmen untuk menyediakan mesin dengan kualitas yang terbaik dengan harga terjangkau bagi pengusaha Indonesia. Dengan menjaga kepercayaan pembeli dengan memberikan after sales terbaik dengan dukungan spare part terlengkap dan tenaga teknisi terbaik di bidangnya.

Selain itu Wiratech juga telah melayani berbagai perusahaan besar seperti Bank Indonesia, TVS, AQua, Sour Selly, Mc Donald, KFC dan masih banyak lagi. Kini Wiratech juga telah membuka pendaftaran bagi yang ingin menjual produk Wiratech dengan menjadi reseller Wiratech. Syarat menjadi Reseller Wiratech tak meski memiliki modal dan pengalaman, yang penting memiliki niat kuat untuk berjualan. Anda bisa mendapatkan jutaan rupiah tiap bulannya tanpa modal.

Bagaimana Cara Masuk ke Pameran All Pack Indonesia?

Masuk ke Pameran All Pack Indonesia Gratis untuk trade visitor dengan syarat membawa kartu nama. Info lebih lanjut bisa hubungi Public Relation Krista Exhibition nessya di nomor +6283822657239 atau email @kristamedia.com Bisa juga dengan melakukan registrasi online untuk fast track masuk ke pameran All Pack Indonesia dengan mengunjungi website allpack-indonesia.com

SHARE

LEAVE A REPLY