7 Jualan yang Paling Laris di Car Free Day

Car Free Day ternyata membawa peruntungan sendiri bagi para pedagang. Tak sedikit pedagang yang berjualan mencoba peruntungan di sana. Namun tak semua jualan bisa laku disana. Hanya beberapa jualan yang paling laris di car free day berlangsung.

Berikut 7 Jualan Paling Laris Di Car Free Day

Baca Artikel Terkait Usaha di Car Free Day

  1. Nasi Uduk

Nasi uduk adalah salah satu jualan yang paling laris di Car Free Day, karena makanan ini memang cocok disantap saat sarapan. Apalagi setelah berolahraga, makanan yang berasal dari nasi yang ditambahkan santan kemudian diberi lauk pauk seperti tempe, telor, bihun dan sambal ini memang bisa mengenyangkan.  Biasanya salah satu jualan yang paling laris di car free day ini dijual mulai harga Rp 5000 per bungkusnya.

2.Bubur Ayam

Bubur ayam juga sepertinya salah satu jualan yang paling laris di Car Free Day datang. Karena tak semua orang menyukai makanan yang terlalu mengenyangkan apalagi setelah olah raga.

  1. Teh Manis

Meski minuman ringan banyak dijual saat car free day, namun the manis sepertinya menjadi jualan yang paling laris di Car Free Day. Karena bisa menyegarkan badan dan harganya tidak telalu mahal. Cukup bagi dompet yang pas-pasan.

  1. Kopi

Meski sebenarnya kopi tak cocok diminum setelah berolah raga. Namun kopi menjadi salah satu jualan yang laris di car free day datang. Biasanya mereka membelinya karena terbiasa menyantap kopi di pagi hari. Dan biasanya yang membeli adalah kaum laki-laki.

  1. Roti Bakar

Selain makanan yang terbuat dari beras ternyata roti bakar juga salah satu peluang usaha yang paling laris di Car Free Day menjelang. Karena bisa membuat perut tidak terlalu kenyang sehingga bisa mudah beraktivitas setelah sarapan.

Baca Juga : Bisnis Tahu bulat

6 Handuk

Selain makanan, peralatan mandi seperti handuk pun bisa dibilang salah satu jualan yang paling laris di Car Free Day. Karena bisa digunakan untuk mengelap keringat atau kotoran di berolah raga.

  1. Aksesoris Olah Raga

Aksesoris olahraga seperti Armband, Handsfree Headset, Pengukur detak jantung, Pengukur langkah ternyata menjadi jualan yang paling laris di CFD. Karena mereka yang datang biasanya ingin eksis di olah raga.

 

SHARE
Mengawali karir dari lembaga Pers Mahasiswa. Bergabung denga tim riset untuk menulis berbagai buku. Hobi Photography punya Moto Hidup “Berbagi itu Kesenangan”

LEAVE A REPLY