Peluang Usaha Sewa Sepeda di Car Free Day

peluang usaha sewa sepeda

Car Free Day ternyata bukan hanya efektif untuk mengurangi tingkat pencemaran udara di kota-kota besar di seluruh dunia yang disebabkan oleh kenderaaan bermotor. Namun juga menambah pendapatan bagi sebagi orang. Karena dapat dimanfaatkan untuk peluang usaha sewa sepeda.

Bagi mereka yang tak memiliki kesibukan di week end mereka bisa berbisnis ketika orang-orang sedang asyik olah raga di acara car free day. Misalnya saja peluang usaha sewa sepeda. Anda bisa menyewakan dengan harga Rp.10.000 perjamnya. Jika khawatir sepeda yang disewakan akan hilang, Anda bisa meminta KTP si penyewa jika telah selesai bermain sepeda Anda bisa memulangkan kembali.

Berikut Alasan Peluang Usaha Sewa Sepeda Saat Car Free Day Menjanjikan

  1. Tak Mau Repot

Karena letak rumah yang jauh dengan lokasi car free day biasanya seseorang tak mau repot membawa sepedanya ke lokasi. Apalagi jika menggunakan kendaraan umum meski sepeda lipat lumayan berat jika harus digotong-gotong.

  1. Tak Memiliki Sepeda

Banyak orang yang ingin bersepeda tapi tak memiliki sepeda. Nah ini bisa dijadikan peluang bisnis bagi kita. Apalagi jika ada event-event perlombaan sepeda pasti sepeda sewaan Anda akan laris manis disewakan.

  1. Bisnis yang Menguntungkan

Bisa dibilang peluang usaha sewa sepeda ini merupakan bisnis yang menguntungkan. Bayangkan saja jika kita menyewakan sepeda dengan harga Rp 10.000/ jamnya. Sedangkan CFD berlangsung dari pukul lima subuh hingga pukul sepuluh pagi. Jika satu sepeda saja laku selama car free daya berlangsung berarti kita bisa membawa uang bersih Rp 50.000. Nah kalo kita menyewakan lebih dari satu sepeda sangat menguntungkan bukan.

  1. Bisa Sekalian Buka Bisnis Tambal dan Pompa Ban

Karena lokasinya startegis dan tak sedikit pengendara sepeda, Anda bisa sekalian membuka bisnis tambal dan pompa ban. Karena sepertinya dibutuhkan. Dan di jalanan besar biasanya sulit menemukan bengkel sepeda. Anda bisa membuka jasanya dengan tarif mula dari Rp 3000 per sepedanya.

  1. Sedang Trend

Saat ini sedang trend bersepeda ria sehingga Anda jangan takut sepeda sewaan Anda tak laku di acara car free day.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY