Vokasi.co.id Marketplace Edukasi Berbasis Kewirausahaan dan Profesi

Kursus Aneka Roti

GoUKM Training Center mendirikan marketplace pelatihan keterampilan bernama Vokasi.co.id. Platform ini bertujuan untuk menghubungkan para pengajar atau institusi dengan para pelajar.

Berdirinya layanan daftar perlatihan vokasi ini tidak lain untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia dengan cara mengedukasi SDM. Untuk itu, platform ini menawarakan program pelatihan softskill  dan hardskill yang bermanfaat bagi pelaku usaha atau profesi.

Di Vokasi.co.id menawarkan beragam informasi kategori pelatihan dan kursus dengan bentuk kegiatan yang berbeda. Adapun kategori pelatihan yang dapat ditemukan calon pelajar adalah, Food & Beverage, Hand-Craft, Fashion, Kecantikan dan Kesehatan, Digital dan IT, Manajemen Bisnis, Finansial, Program Agri dan Agro Bisnis, Otomotif dan Elektronika, Manajemen dan Komunikasi, dan Bahasa Asing. Program-program tersebut tersaji dalam bentuk kelas private, kursus dan workshop.

Dengan platform ini pengajar akan dengan mudah memasarkan kelasanya, demikian juga dengan pengguna yang akan lebih mudah mencari dan memilih pelatihan yang mereka inginkan.

Sebagai marketplace Vokasi tentunya akan mengakusisi pengajar-pengajar yang professional dengan pengalaman dan jam terbang yang tinggi. Hal ini dilakukan dengan mengedepankan kenyamanan dan keamanan pengguna. Untuk itu, Vokasi akan menyeleksi setiap mitra atau calon mitra dan setiap pelatihan yang sudah dilakukan, Vokasi akan memberikan form evaluasi untuk pengajar.

Vokasi Berikan Solusi untuk Pengajar

Tidak hanya menjadi platform yang menyediakan pilihan pelatihan yang beragam. Vokasi.co.id dapat membantu pengajar untuk mendapatkan peserta pelatihan. Bagi pengajar yang telah bergabung, Vokasi akan membantu mempromosikan pelatihannya dengan mem-blast melalui seluruh channel pemasaran Vokasi. Kemungkinan Lebih dari 10.000 ribu calon Pembelajar yang akan melihat promo pelatihan Pengajar. Dengan begitu, Pengajar tidak perlu lagi memikirkan cara mendapatkan peserta dan bisa focus mengembangkan program pelatihan.

Portofolio

Mulai dari 2017 tim Vokasi sudah membantu penjualan pelatihan GoUKM Training Center di Jakarta, Bandung dan Surabaya:

  • Pelatihan usaha dan pembuatan bakso yang saat ini sudah menghasilkan lebih dari 30 angkatan. Pelatihan ini sempat diadakan di jakarta, Bandung dan Surabaya.
  • Workshop coffee brewing yang sudah menghasilkan 15 angkatan. Pelatihannya diadakan di Jakarta dan Bandung.
  • Workshop Makeup Artist sudah menghasilkan 20 Angkatan dengan jumlah peserta 10-15 orang dalam 1 batch. Pelatihannya diadakan di Jakarta.
  • Kursus usaha dan pembuatan mie ayam 17 angkatan dengan jumlah peserta 10-15 orang dalam 1 batch. pelatihannya diadakan di Jakarta dan Bandung.
  • Workshop membuat sabun home care menghasilkan 10 angkatan dengan jumlah peserta 15-20 orang dalam 1 batch. pelatihannya diadakan di Jakarta.

Pola Kerjasama Mitra

Bagi mitra yang ingin bergabung dengan Vokasi, Anda tidak akan dikenakan biaya registrasi atau fee penayangan iklan. Jika tiket sudah terjual, Vokasi baru bisa mendapatkan komisi sebesar 20%. Di mana biaya tersebut untuk biaya layanan, administrasi dan biaya operational website. Selama tidak ada tiket yang terjual, pengajar tidak perlu membayar apapun.

Perhitungannya pengajar akan mendapatkan 80% dari tiket yang terjual, dan Vokasi.co.id hanya akan mengambil sekitar 20%. Pola kerjasama tersebut cukup menguntungkan ketimbang pengajar bermitra dengan EO.

Cara Menjadi Mitra Vokasi.co.id

Tidak ada biaya registrasi jika ingin menjadi mitra vokasi.co.id. Cara pendaftarannya pengajar nantinya hanya diminta mengisi form pendaftaran. Adapun cara pendaftarannya seperti berikut:

  1. Mengisi form pendaftaran mitra Vokasi.co.id
  2. Penandatanganan Letter of Understanding
  3. Mengirimkan informasi tentang pengajar/institusi dan program pelatihan
  4. Menerima oder tiket pelatihan
  5. Melaksanakan pelatihan sesuai dengan jadwal

Berminat bergabung dengan Vokasi? Info lebih lanjut hubungi [email protected] atau WA 0812 2060 0100.