Wednesday, July 24, 2024
spot_img
HomeTips UKMIni Dia Cara Tepat dan Cepat Untuk Meledakkan Omzet Usaha Kuliner Anda

Ini Dia Cara Tepat dan Cepat Untuk Meledakkan Omzet Usaha Kuliner Anda

Meraih omzet yang besar merupakan impian bagi pengusaha apapun itu, termasuk usaha di bidang kuliner. Baik berupa makanan berat maupun makanan ringan. Menjalankan usaha kuliner memang sangat berpotensi dalam hal meraih keuntungan. Meski begitu ketika memulai usaha tidak serta merta mulus, pasti ada berbagai tantangan dalam menjalankannya.

Mengingat usaha kuliner ini banyak pesaing. Sehingga Anda sebagai pengusaha kuliner pasti ingin tetap bertahan dan sukses. Maka dari itu ada beberapa cara cepat dan tepat untuk meledakkan omzet usaha kuliner Anda, diantaranya :

Ciptakan Produk Makanan Yang Unik

Karena usaha makanan tidak ada matinya, maka tidak ada salahnya jika Anda membuat produk makanan yang sudah ada lalu dibuat dengan inovasi yang berbeda atau menciptakan produk yang benar-benar terbaru. Meskipun unik jangan lupakan kualitas rasa, ya!

Bekerjasama Dengan Influencer

Meningkatkan omzet penjualan makanan dengan melakukan promosi ini memang telah menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Salah satu cara promosi yang bisa Anda lakukan adalah bekerjasama dengan influencer. Mereka bisa mempromosikan usaha kuliner Anda di media sosial seperti Instagram ataupun TikTok dengan mematok harga tertentu.

Tapi jangan khawatir, jika Anda pengusaha baru di bidang kuliner dengan minim budget, Anda tetap bisa bekerjasama dengan teman-teman Anda yang mempunyai banyak pengikut di sosial medianya. Anda juga bisa membayar sesuai dengan kesepakatan bersama teman Anda.

Buat Foto Produk Yang Menghipnotis

Salah satu hal yang penting dalam strategi pemasaran adalah dengan membuat foto produk yang semenarik mungkin. Karena umumnya yang dilihat pertama kali adalah dari segi visual. Dengan visual yang menarik tentunya orang-orang akan tertarik dan terdorong untuk membeli produk Anda.

Baca Juga : 6 Manfaat Membuka Usaha Kuliner Rumahan

Menyediakan Promo Khusus Pelanggan Dine In

Kebanyakan orang akan tertarik dan terhipnotis dengan promo ataupun diskon setiap membeli sesuatu. Ada juga cara lain seperti menerapkan sistem loyalty pada pembelian makanan Anda. Jadi sistem loyalty ini merupakan penerapan pembelian sampai beberapa kali untuk mendapatkan voucher gratis dari toko Anda.

Ada juga cara lain untuk meningkatkan omzet kuliner Anda, misalnya dengan cara menyediakan wifi pada restoran Anda. Dengan begitu membuat pengunjung betah berlama-lama di restoran Anda.

Bikin Pelanggan Makin Betah di Restoran Anda dengan Memfasilitasinya melalui WiFi Station

Salah satu akses internet yang digandrungi para pelanggan adalah WiFi. Koneksi WiFi, inilah yang dapat menjadi nilai tambahan dan solusi khususnya bagi para pemilik restoran dan cafe. Apalagi saat ini kebanyakan konsumen bisa melakukan pertemuan atau sekadar nongkrong bersama teman dengan adanya layanan ini.

WiFi Station salah satu solusinya. Tersedia berbagai fitur yang bermanfaat bagi para pelaku bisnis. Fitur Login ID Customization, memungkinkan penyediaan koneksi internet yang aman. Fitur Welcome Page Customization, memudahkan pelaku bisnis untuk menciptakan brand image dari bisnisnya melalui layanan WiFi internet.

Anda dapat memanfaatkan Promo Spektakuler Wifi Station untuk meningkatkan penjualan bisnis kuliner anda dengan memberikan value lebih kepada pelanggan,

Promo Wifi Station Untuk Tingkatkan Penjualan Bisnis Kuliner Anda

Paket Wifistation

  1. Paket Silver
  • Speed 20 Mbps
  • 470.000 (329.000)
  1. Paket Gold
  • Speed 50 Mbps
  • 950.000 (665.000)
  1. Paket Platinum
  • Speed 100 Mbps
  • 1.500.000 (1.050.000)

Manfaatkan promo spekatakuler dari wifi station seperti mendapatkan diskon abonemen 30% dan free biaya pasang.

Wifi Station menyediakan beberapa fitur seperti :

  1. Welcome Page Generator
  • Customized login ID
  • Customized WP Standar
  1. Voucher management system
  2. Dashboard venue owner

Segera download aplikasi MyWifiStation untuk mendapatkan promo spektakuler Wifi Station atau dapat melalui link ini.

RELATED ARTICLES