Mau Usaha Reseller Mesin Makanan dan Kemasan? Wiratech Mesin Buka Kesempatan Mitra Usaha

Anda ingin bisnis di bidang mesin makanan dan kemasan makanan? Wiratech Mesin membuka peluang kerjasama reseller usaha Mesin makanan dan kemasan. Anda bisa bergabung menjadi Reseller Wiratech, sebuah toko mesin dan kemasan yang sudah melayani kebutuhan Indonesia lebih dari 20 tahun lamanya. Menjadi Reseller mesin dan kemasan makanan Wiratech cocok bagi Anda yang belum memiliki pengalaman atau ingin menjadikannya sebagai usaha sampingan. Yang terpenting untuk menjadi reseller mesin kemasan dan makanan Wiratech adalah memiliki niat yang kuat untuk berjualan.

Apa Syarat Menjadi Reseller mesin makanan dan kemasan Wiratech?

Syarat Menjadi Reseller Wiratech adalah membayarkan deposit pendaftaran sebesar Rp100.000 kemudian melakukan pembelian barang minimal lima ukuran yang berbeda. Dengan mendepositokan seratus ribu rupiah Anda bisa mendapatkan katalog produk dan pricelistnya.

Apa keuntungan menjadi Reseller Wiratech?

  • Anda bisa memiliki usaha sampingan yang bisa menghasilkan keuntungan jutaan rupiah.
  • Anda tak perlu punya modal dan pengalaman. Modal utama Anda hanya niat dan kemauan yang keras. Karena semua pertanyaan mengenai produk Wiratech bisa langsung ditanyakan kepada Customer Service kami yang selalu melayani Anda. Atau bisa juga melihat info detailnya melalu website wiratech.co.id disana akan ada info mengenai produk secara lengkap plus tutorial produknya.
  • Untuk para reseller akan diberikan harga yang lebih murah karena akan diberi diskon khusus.
  • Selain itu Anda bisa juga mendapatkan diskon bagi reseller akan mendapatkan diskon 10% untuk setiap pembelian Rp 20 juta. Sementara jika menjadi agen dengan melakukan pembelian rutin berturut setiap bulannya sejumlah Rp 20 juta maka pada bulan ke empat akan mendapatkan diskon 15%.

Produk Wiratech sendiri sudah tersedia di Toko Wiratech yang berada di Surabaya dan Jakarta. Apabila produknya sedang kosong maka akan diupdate lewat website sehingga reseller mengetahui ketika ditanyakan oleh pembeli. Dan jika produk tidak laku selama tiga bulan lamanya maka bisa dikembalikan ke Wiratech dengan syarat biaya pengiriman ditanggung sendiri.

Jika ternyata produk Wiratech yang dibeli mengalami kecacatan maka bisa dikembalikan atau ditukar dengan syarat pengembalian paling lambat tujuh hari setelah barang diterima. Status menjadi reseller otomatis akan berakhir apabila dalam waktu tiga bulan tidak ada pembelian produk Wiratech. Selain itu akan dimatikan statusnya sebagai reseller jika terbukti hanya memanfaatkan statusnya sebagai pencari diskon atau menjiplak karya Wiratech.

Bagaimana Mekanisme Pendaftaran Menjadi Reseller Wiratech?

  • Registrasi dengan Nama#Nomor Telpon#Alamat
  • Kirim ke nomor 087760086000 atau email jakarta@wiratech.co.id

Produk Apa Saja yang Dipasarkan Oleh Reseller

Wiratech telah menjadi perusahaan yang menyediakan kemasan plastik berbagai macam jenis dan ukuran sejak tahun 1988. Dan mulai tahun 2000, Wiratech sudah mulai melebarkan sayapnya ke perusahaan yang menyediakan mesin. Berikut produk-produk yang dimiliki oleh Wiratech

Mesin Kemasan

reseller wiratech

  1. Hand Sealer

Merupakan alat yang digunakan untuk merekatkan plastik dengan bentuk atau ukuran yang relatif lebih kecil dibandingkan dengan mesin perekat yang umumnya digunakan. Sistem kerjanya dengan memanfaatkan mesin elektrik instan.

  1. Carton Sealer

Mesin ini digunakan untuk mengemas karton atau produk yang disimpan dalam dus. Alat ini untuk mengemas karton dengan cara melipat, membentuk carton atau kardus hingga melakukan penyegelan.

  1. Continous Sealer

Merupakan alat yang digunakan untuk mengemas produk yang berukuran kecil dengan menggunakan sistem pengendali suhu. Selain itu alat bisa merekatkan kemasan plastik sekaligus dilengkapi dengan kode produksi serta kode kadaluarsa.

  1. Foot Sealer

Alat ini digunakan untuk melakukan pengemasan produk dengan menggunakan pijakan kaki. Mesin ini bisa digunakan untuk mengemas berbagai bahan plastik mulai dari PVC,PE, PP dan PET. Selain itu bisa juga untuk mengemas aluminium foil, capper foil, tin foil, dan campuran dari polystyrene.

  1. Mesin Capping

Merupakan mesin yang digunakan sebagai menutup botol. Baik yang botol beling maupun botol plastik. Mesin akan menjamin mutu dan kualitas dari cairan yang ada di dalamnya. Karena akan menutup dengan rapat sehingga bisa terjaga dengan baik hingga ke tangan konsumen.

  1. Mesin Codding

Mesin yang digunakan untuk mencetak kode dan tanggal yang akan secara otomatis akan memberikan tanggal kadaluarsa sesuai dengan penyetelan. Saat ini mencantumkan kode kadaluarsa merupakan kewajiban bagi setiap perusahaan yang memasarkan produknya.

  1. Mesin Cup Sealer

Mesin yang digunakan untuk menutup atau mengseal kemasan gelas plastik sehingga bagian atasnya akan tertutup dengan plastik. Cocok untuk pelaku usaha yang berdagang minuman baik itu teh, jus, dan minuman ringan lainnya.

  1. Mesin Induksi

Merupakan mesin press plastik yang menggunakan teknologi atau metoda yang sederhana tapi tetap efektif dalam proses penyegelan boto. Untuk panas yang dihantarkan secara induksi sehingga memanaskan foil tanpa harus membakar lapisan plastik dan kertas di induksi iner.

  1. Mesin Shrink

Mesin yang digunakan untuk memberikan efek menyusut pada plastik sehingga plastik yang mengemas pada produk bisa berbentuk sedemikian rupa mengikuti pola dan bentuk yang diinginkan.

  1. Mesin Skin Blister

Mesin ini mampu memanaskan  atau memvakum kemasan plastik sehingga bisa memuai secara instan mengikuti produknya. Sehingga kemasan tanpa dilaminating/ banyak digunakan untuk mengemas spare part, baterai dan lain-lain.

  1. Mesin Strapping

Merupakan salah satu mesin kemasan yang membuat packing kardus menjadi lebih mudah dibawa dan kuat dalam genggaman. Mesin ini memang untuk melapisi kemasan karton agar kemasan karton tidak mudah terbuka apabila diangkat oleh benda berata atau ditarik dengan katrol.

  1. Mesin Vakum Sealer

Mesin yang digunakan untuk mengemas produk dengan menghampakan udara yang ada di dalam plastik kemasan. Mesin ini sering digunakan untuk mengemas berbagai jenis bahan makan segar yang sensitif terhadap lingkungan.

Mesin Es Krim

Mesin Hard Es Krim

Mesin ini digunakan untuk membuat es krim dengan tekstur yang lebih kasar dan padat namun bukan seperti es lilin. Karena kandungan udaranya lebih sangat sedikit dibandingkan dengan soft es krim.

Mesin Soft Es krim

Merupakan mesin yang membuat es krim dengan tekstur yang soft seperti cone. Kadar susu dan lemaknya juga lebih rendah dibandingkan dengan hard es krim. Bedanya dengan mesin hard es krim, mesin soft es krim dilengkapi dengan happer yang mengaduk adonan lebih lambat dibandingkan dengan mesin soft es krim.

Mesin Es Krim Pan

Merupakan es krim dengan bentuk pan flat yang biasa digunakan untuk es krim roll yang unik. Mesin ini disebut juga dengan dry ice cream machine atau mesin es krim goreng yang digunakan untuk membuat es krim yang lapisan kulit roti yang renyah namun dingin di bagian dalamnya.

Mesin Pop Sicle

Merupakan mesin yang digunakan untuk membuat es krim loli atau es lilin namun teksturnya lebih lembut dan rasanya lebih terasa. Mesin ini mampu membuat es krim lolin dalam kapasitas yang besar dengan daya listrik yang rendah.

Mesin Minuman

  1. Cold Room

Mesin yang digunakan untuk menyimpan barang yang memerlukan suhu dingin dalam penyimpanannya seperti daging, es batu, minuman, obat-obatan, makan beku dan lain-lain. Mesin ini biasanya dibutuhkan oleh rumah sakit, supermarket dan apotek.

  1. Flake Ice Machine

Mesin ini banyak dibutuhkan oleh para nelayan. Mesin ini digunakan sebagai media pendingin agar hasil tangkap laut tetap segar dan ketika dimasukkan ke dalam lambung kapal maka konsisinya tetap dingin.

  1. Ice Block Machine

Merupakan mesin pembuat es balok. Es balok sendiri biasanya dibutuhkan oleh penjual minuman ringan yang tak memiliki kulkas. Sehingga minuman yang dijual tetap dingin. Selian itu es balok juga dibutuhkan oleh para nelayan untuk menjaga kesegaran ikan mereka.

  1. Ice Cube Machine

Mesin es batu berukuran potongan dadu atau kotak ini biasanya banyak dibutuhkan di rumah makan , cafe atay hotel. Mesin ini ice cube machine ini mampu membuat es batu dengan potongan kecil-kecil tanpa harus dihancurkan terlebih dahulu.

  1. Ice Slush Machine

Mesin ini digunakan untuk mengolah bahan minuman ringan menjadi sebuah smoothie. Mesin menjaga tekstur es/smothie sehingga tetap menjadi slush dengan waktu yang singkat dengan konsumsi listrik yang sangat irit.

  1. Ice Tube Machine

Mesin ini merupakan pendingin es yang berbentuk tabung yang digunakan untuk mendinginkan dan mencetak es batu sehingga lebih cepat dan hemat.

  1. Juice Dispenser

Merupakan mesin yang digunakan untuk mendinginkan berbagai minuma. Sehingga minuman tetap dingin meski tanpa dimasukkan ke dalam lemari pendingin. Selain itu, rasa tetap terjaga. Cocok untuk pedagang minuman dingin seperti juice susu, coklat, lemon tea dan lain-lain.

  1. Mesin Es Serut

Alat yang digunakan untuk menjadikan es bertekstur hancur dan menjadi serpihan-serpihan yang halus. Mesin ini biasanya juga disebut dengan ice crusher yang akan memberikan sensasi segar kepada berbagai jenis minuman dan kudapan manis jika ditambahkan es akan semakin lezat.

  1. Slury Ice Machine

Mesin ini menjadikan es bertekstur hancur dan menjadi serpihan-serpihan yang halus, Mesin ini biasa digunakan pada es teler, es buah, es campur dan berbagai jenis makanan lainnya yang membutuhkan es agar enak disantap.

Mesin Makanan

reseller wiratech

  1. Deep Fryer

Merupakan mesin penggoreng yang digunakan untuk memasak berbagai produk makanan di dalam tangki. Mesin ini akan menggoreng makanan dengan suhu yang panas dan disaring daklam keranjang besi. Mesin ini biasanya untuk menggoreng kentang dan ayam seperi di KFC, bentuknya crispy.

  1. Gas Gridlle

Merupakan mesin pemanggang yang bisa digunakan dalam kompor gas untuk memanggang berbagai jenis makanan seperti sate, ikan panggang dan lain-lain. Dengan gas griddle memanggang menjadi lebih efektif dan higienis karena mengurangi resiko kotor atau berantakan akibat adanya asap seperti pada pemanggang tradisional.

  1. Gas Roaster

Mesin ini disebut juga sebagai kompor pemanggang yang memiliki fungsi yang sama seperti tungku. Alat ini bisa digunakan untuk memanggang sosis dan sate dan lain-lain. Hampir sama dengan gas gridle memanggang dengan gas roaster lebih cepat dan higienis karena tidak ada asap seperti pemanggang tradisional.

  1. Mesin Gulali

Mesin yang digunakan untuk membuat manisan gula atau gula kapas yang bisa dijual di tempat-tempat hiburan. Alat ini memiliki sistem kerja yang hampir sama dengan termos yakni sistem pengendalian suhu. Sehingga mencegah gula berada dalam keadaan meleleh sehingga bisa mengembang menjadi gulali.

  1. Mesin Sangrai Kopi

Mesin ini digunakan untuk roaster atau menyangrai kopi. Bisa juga digunakan untuk menyangrai biji-bijian seperti kedelai, kacang dan lain-lain.

  1. Mesin PopCorn

Mesin ini digunakan untuk membuat popcorn tanpa harus meletup-letup seperti kita membuatnya di penggorengan. Dalam waktu dua menit mesin popcorn akan langsung matang.

  1. Mesin Susu Kedelai

Mesin ini digunakan untuk menggiling dan memeras kedelai. Mesin ini sudah dilengkapi dengan saring. Cara kerjanya dengan menambahkan air dan gula  kepada sari kedelai yang sudah diperas dengan mesin kedelai.

  1. Mesin Mie

Mesin mie ini bisa membuat mie dengan kapasita 20-25 kg per jamnya. Ukuran mienya sendiri 2mm-6mm. Mesin ini hemat listrik karena hanya 550watt.

Mesin Daging

  Reseller wiratech                                  

  1. Bowl Cutter

Merupakan salah satu jenis mesin pemotong daging yang paling modern dan mempunyai motor listrik yang besar dengan daya putaran yang kuat. Mesin ini merupakan salah satu mesin yang berfungsi sebagai pencampur adonan daging dan bahan-bahan lainnya agar menjadi glutten.

  1. Meat Mixer

Mesin yang digunakan untuk membuat adonan pada bakso, nugget, sosis dan produk lainnya yang berbahan dasar daging dengan mencampurkan bumbunya. Mesin ini bisa membuat adonan dari daging dan mencampurnya hingga merata kemudian adonan dari daging dimasukkan ke dalam mesin pencetak bakso atau sosis.

  1. Mesin Cetak Bakso

Mesin ini bisa mencetak bakso secara otomatis sesuai dengan ukuran yang diinginkan dan hasilnya pun seragam. Mesin ini mampu mencetak 230 bakso per menit.

  1. Mesin Giling Daging

Mesin ini sangat praktis untuk menggiling atau melumatkan daging dengan sempurna. Sehingga hasil gilingnya bisa digunakan untuk membuat bakso, sosis dan olahan yang berbahan dasar daging.

  1. Mesin Pemotong Tulang

Mesin ini didesain untuk memotong daging, ikan beku dan tulang. Memiliki body stainless steel dan menjaga kehigienisan. Mesin ini juga didesain hemat energi sehingga bisa menghemat biaya.

  1. Mesin Pengiris Daging

Mesin ini digunakan untuk mengiris dan memotong berbagai jenis daging. Tentunya akan menghasilkan irisan daging yang seragam yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ketebalan dan ukurannya juga bisa disesuaikan dengan keinginan.

  1. Mesin Sosis

Mesin ini bisa digunakan untuk mencetak sosis. Bukan hanya bisa mencetak sosis, namun bisa menghasilkan sosis.

  1. Vacuum Tumbler

Mesin ini untuk mencampur daging, seafood dengan bumbu seperti ayam kuning, ayam goreng, daging lada hitam dan lain-lain. Mesin ini menggunakan mesin vakum bisa memperbesar pori-pori daging atau sayur sehingga mudah menyerap bumbu hingga ke inti daging. Sehingga pencampuran jadi sempurna.

Mesin Roti

reseller wiratech

  1. Mesin Oven Roti

Oven roti ini cocok untuk usaha bidang bakery. Karena bisa membuat panggangan roti merata juga dilengkapi dengan fungsi steam (uap) yang bisa mencegah panggangan terlalu kering. Selain roti mesin ini cocok juga untuk memanggang roti, ayam, daging, bebek, ikan dan lain-lain.

  1. Mixer Roti

Wiratech menyediakan berbagai macam mixer roti yang dibutuhkan untuk mengaduk adonan roti. Mixer ini bukan hanya bisa mengaduk namun juga bisa mengadon sempurna dan membuat adonan menjadi padat namun tekstur lebih lembut dan mengembang sempurna.

  1. Pemotong Roti

Mesin ini digunakan untuk memotong roti tawar atau bolu gulung menjadi ukuran dan ketebalan yang sama. Pemotongan dengan alat ini lebih cepat dan lebih halus pemotongannya.

  1. Proofer Roti

Merupakan alat yang digunakan untuk membantu memberikan kualitas terbaik pada roti pada saat proses pengembangan atau proofing. Proofing sendiri merupakan proses fermentasi yang dilakukan dengan mengistirahatkan adonan roti dalam waktu tertentu sehingga bisa menghasilkan roti yang mengembang.

Mesin UKM

  1. Vacuum Frying

Mesin ini digunakan untuk membuat keripik yang berbahan dasar buah dan sayuran secara otomatis. Mesin ini biasa digunakan oleh pelaku industri makanan kecil UKM atau rumahan. Meskipun buah dan sayuran memiliki kadar air yang tinggi namun dengan vacuum frying bisa membuat keripik menjadi crispy.

  1. Mesin Spiner

Merupakan alat yang digunakan untuk meniriskan minyak sisa penggorengan yang masih menempel pada berbagai jenis makanan yang digoreng. Alat tersebut biasanya digunakan untuk meniriskan minyak pada berbagai jenis produk seperti keripik kentang, keripik buah dan keripik singkong. Dengan meniriskan minyak tersebut membuat keripik menjadi lebih kriuk atau renyah,

  1. Mesin Presto

Merupakan sebuah alat yang digunakan untuk menghasilkan uap dalam tempratur yang tinggi untuk membuat berbagai jenis masakan menjadi matang dan lunak. Jika menggunakan mesin ini maka bahan yang diolah seperti tulang dan daging akan menjadi lunak. Sehingga bisa dimakan.

  1. Disk Mill Diesel

Mesin ini disebut dengan mesin penepung bertenaga diesel yang biasa digunakan untuk mengubah bahan makanan mentah seperti kacang, kedelai, gandum menjadi tepung bahan olahan. Mesin ini didesain khusus untuk melakukan pengerjaan konversi penepungan secara sempurna.

  1. Mesin Giling Cabe

Mesin ini sengaja didesain untuk menghaluskan cabe dengan beraneka tingkat kehalusan. Jadi tak perlu repot untuk menggiling cabe dengan menggunakan ulekan.

  1. Mesin Pasteurisasi

Mesin pasteurisasi merupakan salah mesin yang digunakan dalam proses mengawetkan bahan makanan. Mesin ini sering digunakan pada proses pembuatan minuman atay cairan sebagai bahan penyedap makanan.

  1. Mesin Pemarut Kelapa

Mesin yang digunakan untuk mengolah kepala yang diparut lalu diolah kembali menjadi santan. Mesin parutan ini memiliki beberapa jenis dan tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

  1. Mesin Pemeras Santan

Mesin ini digunakan untuk memeras air santan, sari buah hingga minyak kelapa sawit secara otomatis. Sehingga mengerjakan perasan santan dan minyak menjadi lebih cepat, hemat dan efisien.

  1. Mesin Pencampur Bumbu

Mesin yang digunakan untuk mengaduk aneka variasi bumbu olahan untuk digunakan sebagai bahan makanan utama. Mesin ini biasanya digunakan untuk mencampur bumbu keripik dan menghasilkan bumbu yang merata dan pas rasanya.

  1. Mesin Perajang Umbi

Merajang umbi dengan menggunakan pisau atau parutan tentunya melelahkan. Karena membutuhkan tenaga yang ekstra untuk merajang umbi yang keras. Sehingga alat ini memang sengaja digunakan untuk merajang umbi sehingga bisa membantu dalam usaha pembuatan keripik.

  1. Mesin Sangrai Kopi

Mesin ini berfungsi untuk menyangrai kopi dan biji-biji lainnya seperti kacang dan lain-lain. Mesin ini sangat cocok untuk yang bergerak dibidang minuman karena bisa mengolah biji-bijian agar matang merata didukung dengan teknologi thermostat control otomatis yang membuat bisa tersangrai sempurna namun tidak gosong.

  1. Mesin Pengaduk Dodol

Mengaduk dodol tentunya sangat lengket apalagi bagi pemula. Bisa-bisa dodol tidak tercampur rata. Sehingga mesin ini dibuat untuk mengaduk adonan dodol dan bumbu lainnya. Memudahkan dalam pengadukan dan bisa tercampur secara merata.

  1. Mesin Oven Pengering Bahan Bakar Gas

Mesin ini digunakan untuk mengeringkan produk sebagai pengganti sinar matahari dalam proses pengeringan produk seperti biji-bijian atau buah-buahan.

  1. Mesin Penghancur Plastik

Mesin ini digunakan untuk menghancurkan plastik yang dihasilkan oleh limbah plastik dari industri baik rumah tangga maupun industri besar. Saat ini, plastik memang menjadi limbah yang belum teratasi dengan baik karena berpotensi tinggi dalam tingkat pencemaran lingkungan.

Plastik Kemasan

reseller wiratech

  1. Plastik Kemasan Kombinasi

Kemasan ini biasa digunakan untuk membungkus berbagai jenis makanan dan bahan olahan yang dipasarkan kepada konsumen. Dengan kemasan kombinasi ini maka produk yang ada di dalamnya lebih aman dan terhindari dari proses biologi yang bisa mempercepat proses pembusukan atau kontaminasi pada makanan.

  1. Plastik Vakum-Vakum Sealer

Plastik vakum dibandingkan dengan kemasan lainnya lebih tahan lama. Karena kemasan ini divakum sehingga udara di dalamnya hilang yang membuat melambatnya proses oksidasi yang membuat basi pada makanan. Dengan menggunakan plastik ini akan menjamin kualitas makanan baik tekstur maupun rasanya.

  1. Stand Up Pouch

Kmeasan yang digunakan untuk mengemas berbagai jenis produk makanan, minuman, produk medis dan lain-lain. Kemasan ini bisa diposisikan dalam keadaan berdiri sehingga bisa menambah nilai jual dari produk tersebut. Standing up pouch biasanya memiliki variasi warna yang menarik sehingga bisa memberikan nilai plus strategi penjualan dan pemasaran.

  1. Transfaran

Kemasan ini terbuat dari bahan plastik dengan ketebalan 135 mikron sehingga terlihat tranfaran. Produk ini lebih mudah dilihat dari luar baik bentuk maupun warnanya sehingga konsumen lebih mudah mengenali berbagai produk yang ada di dalamanya. Meskipun transfaran produk tetak terja hingga ke tangan konsumen.

  1. Zipper

Keunggulan kemasan ini dibandingkan yang lainnya adalah lebih mudah dibuka tutup. Sehingga jika produk belum habis dikonsumsi masih bisa disimpan sementara, Jadi kemasan ini mampu menjaga produk tetap awet meskipun sudah pernah dibuka.

SHARE

LEAVE A REPLY