Standing Pouch, Raja Plastik Kemasan

plastik kemasan standing pouch goukm

Standing pouch biasanya adalah hal yang sering diremehkan oleh para produsen. Pemikiran bahwa kemasan hanya sebagai alat pengaman dan pembungkus produk saja sudah tertanam sejak dahulu. Seiring berkembangnya zaman, fungsi kemasan mulai beralih dan mendapat perhatian khusus. Kemasan kini didesain dengan tampilan menarik untuk menambah nilai jual produk.

Mengapa harus Kemasan Plastik Standing Pouch?

Ada berbagai jenis plastik kemasan, namun jenis kemasan ini merupakan yang  paling banyak digunakan. Kemasan yang terbuat dari plastik dan dapat diposisikan berdiri. Karena dapat diposisikan berdiri, tampilan kemasan jenis ini lebih unik dibandingkan kemasan biasa.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa pelaku usaha lebih memilih kemasan standing pouch:

Lebih aman dan kokoh

Kemasan jenis ini memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap kelembaban, oksigen dan cahaya matahari sehingga isi kemasan mampu bertahan lebih lama. Karena keunggulannya dalam hal perlindungan, kombinasi stand up dapat menjadi pilihan utama bagi Anda yang mengutamakan kualitas pengemasan terbaik.

Mudah dikustomisasi

Banyaknya pilihan warna dan ukuran membuat kemasan ini mudah dikustomisasi sesuai keinginan dan kebutuhan. Hal ini membuat Anda dapat menghadirkan  produk dengan tampilan yang lebih menarik. Para calon pembeli tentu akan memilih sebuah produk yang dikemas dengan menarik dibandingkan kemasan biasa-biasa saja.

Lebih praktis dan fleksibel

Kini standing pouch dapat dilengkapi dengan zipper di bagian penutupnya. Kehadiran zipper tentunya praktis, khususnya untuk produk yang tidak habis dalam sekali pemakaian. Produk yang dikemas mampu bertahan lebih lama bahkan setelah dibuka. Karena hal ini, kemasan jenis ini juga lebih fleksibel karena dapat digunakan untuk mengemas berbagai jenis produk.

Harga yang ekonomis

Harga yang lebih terjangkau berarti para pelaku usaha dapat menekan biaya pengemasan. Produk juga dapat dijual dengan harga yang lebih bersaing. Dengan berbagai fitur yang ada dan harga yang sesuai, standing pouch adalah opsi kemasan terbaik untuk segala jenis produk.

Semoga informasi tentang plastik kemasan standing pouch dapat membantu Anda dalam menentukan jenis dan desain kemasan produk. Salam sukses, SahabatUKM!

SHARE
Mengawali karir dari lembaga Pers Mahasiswa. Bergabung denga tim riset untuk menulis berbagai buku. Hobi Photography punya Moto Hidup “Berbagi itu Kesenangan”

1 COMMENT

LEAVE A REPLY