3 Online Shop Fashion Wanita Homemade Berkualitas Internasional

Online Shop Wanita
Adorable Project

Dengan berkembangnya bisnis online shop wanita kini mempermudah siapa pun mencari barang yang dinginkan.

Artkel Terkait : Jualan di Marketplace 

Apa lagi para wanita yang senang sekali belanja, dengan modal smartphone, tablet atau komputer dan koneksi internet saja aktivitas belanja bisa dengan mudah dilakukan di rumah. Semakin banyaknya usaha online shop membuat pembeli harus awas akan online shop palsu yang mengatas namakan brand ternama. Berikut ini adalah 3 online shop wanita terpercaya dengan kualitas yang tak kalah dengan buatan internasional.

Adorable Project
Merupakan online shop wanita yang memiliki brand Indonesia ternama berbasis online yang berkantor di Bandung. Brand fashion wanita milik anak bangsa ini mulai didirikan pada tahun 2008 yang awalnya hingga kini berbasis online. Fajar sang pemilik mengatakan bahwa ia memulai bisnis ini karena melihat usaha online busana wanita memiliki peluang yang besar.

Maka dari itu ia mulai menggeluti usaha homemade berbagai fashion wanita melalui media sosial. Sekarang, lebih dari ratusan katalog sudah ia jual secara online. Untuk produknya sendiri bukan hanya busana, ada tas, kemeja, jaket bahkan sepatu wanita yang ditawarkan. Jika Anda berminat silahkan kunjungi website officialnya ke www.adorableprojects.com.

Shitastore
Selanjutnya adalah shitastore, merupakan online shop wanita yang menawarkan produk sweater dengan desain beragam, trendy dan berkualitas. Sama seperti Adorable Project, brand ini juga milik wanita asal Bandung bernama Laras. Desain sweater modern dengan pilihan warna dan bahan berkualitas membuatnya berbeda dari sweater brand lainnya. Jika Anda penasaran bisa mengunjungi websitenya untuk melihat koleksi terbaru yang ditawarkan ke www.sithastore.weebly.com

Bunny House Vintagebags
Online shop wanita selanjutanya adalah Bunny house vintage menawarkan produk tas homemade dengan desain tas yang bergaya vintage. Untuk rumah produksinya sendiri berada di Yogyakarta.

Pemesanan produknya melalui online shop wanita ini bisanya menggunakan sistem pre order, jadi bila Anda ingin memesan tas harus menunggu batas akhir pre-ordernya terlebih dahulu baru tas bisa diproduksi. Untuk proses produksinya bisanya dibutuhkan waktu 4 hari sampai seminggu baru bisa dikirimkan ke konsumen. Kunjungi akun media sosialnya bila Anda ingin memesan ke www.instagram.com/bunnyhouse_vintagebags. (Goukm.id/Suci Rahmadhani)

LEAVE A REPLY