Memanggang Tanpa Gosong dengan Gas Roaster

Pernah melihat tukang sate memanggang sate? Asapnya kemana-mana bukan? Karena mereka tak menggunakan gas roaster sebuah alat pemanggang yang bisa meminimalisir keluarnya asap.

Dengan begitu Anda bisa berbisnis kuliner aman di rumah Anda. Dengan gas roaster Anda bukan hanya bisa memanggang sate namun juga ikan, ayam, kalkun, bebek,stik dan lainnya. Karena pemanggang ini menggunakan gas makanya hasil pembakaran lebih higienis dan bersih. Dengan gas ini proses pemanggangan menjadi lebih efektif, cepat, mengurangi resiko kotor dan berantakan. Lain halnya jika menggunakan pemanggang tradisional.

Baca Artikel Terkait, Tips Memilih Oven Roti

Namun sebelum Anda membeli ada baiknya Anda melihat dulu kualitas mesinnya, dari mana bahannya terbuat agar tak kecewa di kemudian hari. Biasanya yang bagus terbuat  dari stainless steel yang tidak mudah mengalami karat. Sehingga awet jika digunakan dalam jangka panjang. Rasa daging yang dipanggang pun tidak menjadi anyir karena terkena karatan.

Selain itu pilih pula ukuran yang sesuai dengan kebutuhan. Jika kebutuhan pemanggang yang banyak maka tidak ada salahnya membeli pemanggang lebih dari satu karena gas roaster yang bisa dioperasikan dalam kompor gas sehingga suhuinya bisa diatur sesuai dengan keinginan si pemanggang. Keunggulan lain dari gas roaster yaitu sifatnya yang portabel sehingga mudah dibawa kemana-mana. Sehingga jika Anda ingin piknik bisa membawanya.

Jenis-Jenis Gas Roaster yang Sering Digunakan 

Gas Roaster GK-222

Pemanggang yang memiliki 4 tungku, yang dipanaskan dengan gas atau LPG, ukurannya 58x40x18 cm. Biasanya dijual dengan harga Rp 1.400.000 per pcs. Bahannya terbuat dari painted.

Gas Roaster GK-22

Pemanggang yang memiliki 4 tungku, yang dipanaskan dengan gas atau LPG, ukurannya 58x40x18 cm. Biasanya dijual dengan harga Rp 2.700.000 per pcs. Lebih mahal karena bahannya terbuat dari stainless steel sehingga tidak mudah berkarat.

Gas Roaster GK-23

Pemanggang yang memiliki 6 tungku, yang dipanaskan dengan gas atau LPG, ukurannya 80x40x18 cm. Biasanya dijual dengan harga Rp 1.950.000 per pcs. Bahannya terbuat dari painted.

Bagaimana Anda berminat untuk membeli alat pemanggang ini? Jika iya Anda bisa menghubungi wiratech.co.id sebuah perusahaan yang telah 20 tahun bergerak dalam jual beli mesin. Selamat Mencoba!

 

SHARE
Mengawali karir dari lembaga Pers Mahasiswa. Bergabung denga tim riset untuk menulis berbagai buku. Hobi Photography punya Moto Hidup “Berbagi itu Kesenangan”

LEAVE A REPLY