Program Kursus dan pelatihan Usaha Kuliner 2018 GoUKM Training Center

Usaha kuliner bisa dikatakan salah satu usaha yang tidak akan hilang eksistensinya. Sebab permintaan makanan dan minuman tidak akan pernah sepi. Oleh karena itu, bisnis ini akan selalu menjadi peluang usaha yang paling menguntungkan. Tapi untuk menjalankan usaha makanan dan minuman itu susah-susah-gampang. Bagi Anda yang sudah memiliki penglaman di bidang ini pasti setuju.

Merintis usaha di bidang kuliner tidak seperti menjual produk-produk sembako. Perlu kemampuan dan kematangan strategi bisnis agar dapat bersaing ditengah pasar bisnis kuliner. Misalnya dari produk, Anda pasti perlu menawarkan sesuatu yang berbeda dari kompetitor. Semakin banyak pesaing, pasti menuntut Anda untuk bisa lebih berinovasi.

Untuk dapat berinovasi, Anda perlu P3K. Apa itu P3K? Pengalaman, Pengetahuan, Praktek dan Keahlian. Di mana kita bisa memperolehnya? Jawabannya ada di pelatihan GoUKM Training Cente. GTC adalah lembaga edukasi seputar dunia bisnis yang menyediakan berbagai program pelatihan, salah satunya kursus usaha kuliner.

Kursus memasak keberadaannya memang sudah sangat mudah ditemukan. Peminatnya pun membeludak karena selain jadi tempat penyaluran hobi dan menambah pengetahuan, mereka pun bisa memanfaatkan apa yang didapat untuk membuka peluang usaha sendiri. Untuk itulah, GoUKM hadir dengan lembaga pelatihan kursus workshop di Jakarta yang tidak hanya menyediakan pelatihan di bidang hard skill saja tapi juga soft skill untuk pelaku usaha kecil menengah dan korporasi.

Program-program kursus makanan dan minuman GTC

Kursus masak makanan dan minuman dari GoUKM Training Center termasuk ke dalam kategori pelatihan hard skill yang terdiri dari 7 program kursus, seperti:

Kursus Membuat Frozen Food

Kursus frozen food merupakan kursus yang bisa diikuti oleh siapapun, baik calon pengusaha atau pengusaha kuliner yang ingin mengembangkan usahanya. Kelas kursus ini cocok diikuti oleh calon pengusaha yang ingin belajar membuat makanan-makanan baku, seperti Chicken Katsu, Chicken nugget dan kebab frozen. Selain pemula, kursus ini terbuka untuk pengusaha frozen food yang ingin menambah produk yang ingin dijual atau ingin tahu cara pembuatan dalam skala besar. Model pembelajaran kursus ini akan dilakukan dengan cara demo masak.

Kursus Membuat Bakso

Tempat kursus masak GTC juga membuka program pelatihan usaha bakso. Apa yang dipelajari dikursus ini? Di sini Anda dapat belajar membuat bakso dan kuah bakso yang gurih. Bukan hanya itu saja, kami juga memberikan materi pengenalan peluang usahanya dan mesin pembantu untuk produksi bakso dalam sekala besar. Sama seperti kursus frozen food, pelatihan membuat bakso ini juga akan disampaikan dengan cara demo memasak. Untuk mengikuti kursus ini Anda hanya perlu investasi sebesar 300rb per peserta.

Berapa lama kursusnya?

Kursus ini nantinya akan diselenggarakan 2 sampai 3 kali dalam sebulan, tergantung peminat pesertanya. Hanya ada 1 kali pertemuan dengan durasi 3-5 jam. Bagaimana bila kita merasa durasinya tidak cukup dan masih banyak pertanyaan yang ingin Anda tanyakan ke trainer kami? Di luar jam kursus kami akan berikan sesi konsultasi via pesan atau WA yang akan dijawab langsung oleh trainer kami sendiri.

Setelah mengikuti kursus apa yang akan didapatkan oleh peserta?

Setelah mengikuti kursus ini diharapkan peserta dapat memperektekan apa yang mereka pelajari selama kursus. Peserta pun juga akan mendapatkan fasilitas, yaitu:

– Sertifikat mengikuti kursus

– Voucher potongan biaya kursus 10%

– Voucher potongan biaya promosi Rp 100.000

– Dan, bisa menambah relasi bisnis.

Siapa yang bisa mengikuti kursus ini?

Kursus terbuka untuk umum, peserta yang umumnya berminat mengikuti kursus ini adalah:

– Ibu rumah tangga yang ingin belajar membuat makanan dan minuman

– Calon pengusaha makanan dan minuman

– Pengusaha makanan dan minuman yang ingin mengembangkan bisnisnya

– Perusahaan kuliner untuk mempersiapkan SDMnya

Bagaimana cara pendaftarannya?

Pendaftaran dan Informasi, Hubungi Salah Satu Kontak Berikut :
WhatsApp/Call  [ 081388319900 ] (Suci)
Form Online [ KLIK DISINI ]
E-Mail  [ goukmid@gmail.com ]

SHARE
Content writer GoUKM dan event project manager GoUKM Training Center. Contact saya di sucirahmadh@gmail.com.

LEAVE A REPLY