Ikutan Kursus Mie di GoUKM Training Center Sebelum Jualan Mie Ayam

Kursus mie ayam merupakan salah satu kursus yang cocok untuk calon pengusaha mie ayam gerobak atau tempat makan. Mie ayam termasuk makanan yang sangat akrab di lidah masyarakat Indonesia, baik di perkotaan maupun daerah. Banyak orang yang gemar mengkonsumsi makanan ini, saat siang atau malam hari.

Melihat permintaan yang tinggi tersebut peluang usaha mie ayam pun semakin banyak diminati calon pengusaha kuliner. Banyak pengusaha yang sukses jalankan bisnisnya, tapi tidak sedikit juga yang gagal di tengah jalan. Menurut kami, ada beberapa faktor gagalnya usaha mie ayam, seperti terbatasnya keterampilan pengusaha, tidak ada strategi bisnis yang jelas dan kurangnya pengetahuan tentang pemasaran.

Nah, bila Anda tertarik ingin usaha mie ayam dan ingin sukses jalankan usahanya Anda bisa coba mengikuti pelatihan usaha mie ayam yang diselenggarakan oleh GoUKM Training Center.

Materi yang diberikan

Di kursus ini apa yang akan Anda dapatkan? Dengan mengikuti pelatihan usaha kuliner mie ayam di GoUKM Anda bisa belajar mulai dari membuat mie mentah dengan bahan-bahan berkualitas yang disediakan oleh kami, topping ayam, minyak ayam, membuat pangsit sampai diajarkan cara penyajian mie ayam lengkap dengan topping, sayur dan pangsit.

Baca Juga: Kursus Bakso 

Di samping itu, Anda juga akan diberikan tips-tips seputar manajemen usaha, pemasaran mie ayam dan analisa pasar bisnisnya. Dengan begitu Anda tidak akan lagi menjalankan usaha hanya bermodalkan keahlian dan insting saja. Selesai mengikuti kursus ini Anda bisa memperkirakan berapa biaya yang dibutuhkan untuk memulai usahanya, berapa biaya oprasional yang dikeluarkan, sampai bagaimana cara pemasaran yang tepat agar keuntungan yang Anda dapatkan bisa maksimal.

Tidak hanya itu saja, di sini peserta juga berkesempatan mengetahui mesin atau peralatan apa yang dibutuhkan untuk produksi dengan sekala yang besar. Umumnya peserta akan dijelaskan tentang mesin mixer adonan dan pembuat mie. Pada sesi tersebut akan dijelaskan apa saja jenis mesin yang digunakan, berapa kapasitasnya dan biaya yang dibutuhkan. Juga akan disampaikan bagaimana cara mengoperasikan mesin tersebut dan konsultasi seputar mesin.

Baca Juga: Kesempatan Menjadi Reseller Mesin Makanan dan Kemasan dengan Wiratech

Fasilitas dan cara daftar kursus mie GTC

Kursus ini akan mulai diselenggarakan pada bulan Januari 2018, namun untuk pendaftaran sudah bisa dilakukan di bulan ini. Biaya kursusnya sendiri sebesar hanya Rp 300.000 per peserta. Lalu adakah keuntungan bagi calon peserta yang ingin daftar sekarang? Bila peserta ingin mendaftarkan diri sebelum tanggal 25 Desember 2017, peserta bisa mendapatkan potongan harga sebesar 10%.

Pelatihannya sendiri akan berlangsung selama 3-5 jam tergantung selesainya materi yang diberikan. Selepas mengiuti kursus ini peserta akan mendapatkan voucher belanja untuk membeli kemasan dan mesin di Wiratech bahkan Anda bisa berkonsultasi gratis.  Tak hanya itu usaha Anda bisa dipromosikan ke media online goukm.id.

Bagi Anda yang berminat mengikuti kursus ini, Anda bisa kirim data diri Anda ke email goukmid@gmail.com atau hubungi ke nomor 0813 8831 9900. Anda juga bisa langsung daftar dengan mengisi formulir pendaftaran di https://goo.gl/mMaF9M.

Dimana Kursusnya?

Lokasi kursus GoUKM Training Center bertempat di Gedung Wiratech, Jalan Gunung Sahari XI No 76A, RT 15/RW 3, Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat. GoUKM Training Center bekerja sama dengan Wiratech sebagai perusahaan yang menyediakan kemasan plastik dan mesin. Dengan begitu, di kursus ini Anda bisa sekaligus menemukan mesin yang tepat untuk usaha Anda.

SHARE
Content writer Goukm.id yang suka ngobrol soal kucing, film, musik, novel teenlit, dan komik. Kontak saya di sucirahmadh@gmail.com atau ig @sucirhmdhanii.

LEAVE A REPLY