Kursus Membuat 2 Macam Kue Brownies (Panggang dan Kukus) dengan Bahan yang Murah

Kursus Membuat Brownies. Kue brownies salah satu jenis kue yang memiliki banyak penggemar. penikmatnya tidak hanya orang dewasa tapi juga anak-anak. Rasanya yang unik, manis dan sedikit pahit membuat siapapun yang mencobanya  ketagihan. Di pasaran kue brownies ini dibuat dengan 2 cara, panggang dan kukus. Adakah perbedaan rasa browniesnya? Tentu ada. Perbedannya ada pada tektur kuenya sendiri, brownies yang dikukus kebanyakan lebih lembut dan empuk. Sementara yang dipanggang kering dan renyah.

Untuk membuat brownies diperlukan teknik-teknik khusus agar adonan dan hasilnya mengembang. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk membuatnya, GoUKM mempersembahkan kursus membuat kue brownies bersama mentor kami yang sudah professional di bidang ini. Tidak hanya belajar membuat kuenya saja, di sini juga diberikan ulasan peluang usahanya.

Ulasan peluang usaha kue brownies yang akan disampaikan seputar modal usaha, apa yang diperlukan untuk memulainya, perkiraan keuntungan yang bisa dihasilkan sampai pemasarannya. Semuanya materinya akan diberikan berdasarkan pengalaman dari mentor kami sendiri sehingga lebih relevan.

Secara terperinci berikut apa saja materi yang diberikan:

– Belajar membuat modifikasi brownies kukus dan brownies panggang

– Pengenalan bahan dan alat yang digunakan

– Praktek membuat browniesnya

– Penjelasan cara memanggang yang benar

– Pemberian ulasan peluang usahanya sampai pembahasan costing kue

– Penjelasan tentang cara pemasarannya

Siapa pengajar kami?

Kursus ini akan dimentori oleh Astri Wulandari, salah satu trainer GoUKM Training Center yang sudah memiliki pengalaman di bidang usaha kuliner, khususnya kue selama 3 tahun. Baking sudah menjadi passion bagi wanita yang saat ini bekerja di perusahaan perbankan tersebut. Minatnya ini kemudian dirinya manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan. Sehingga selain jadi karyawan Wulan sendiri membuka usaha sampingan terima pesanan buat kue yang dijalankannya di rumah. Bisanya Wulan, panggilan akrabnya, menerima pesanan dari kerabat, teman atau tetangga untuk membuat kue.

Meski dirinya kini sudah mendapatkan penghasilan dari hobi yang ia miliki, tapi dirinya mengaku masih merasa tidak puas. Dirinya ingin ilmu yang ia punya bisa berguna untuk orang lain. Ia ingin orang lain juga bisa seperti dirinya, punya hobi yang sama dan bisa memanfaatkan hobi tersebut untuk usaha. Maka dengan visi yang sama, yaitu ingin mengedukasi calon pengusaha atau pengusaha di Indonesia, terbentuklah program pelatihan kue GTC yang menghadirkan Wulan sebagai pelatih.

Berapa biaya mengikuti kursusnya

Untuk belajar membuat brownies ini Anda dikenakan biaya sekitar Rp 350 ribu. Biaya tersebut sudah termasuk bahan per kelompok untuk praktek. Tidak hanya itu saja, Anda pun akan mendapatkan resep brownies. Sehingga Anda bisa mengulang apa yang dilatih selama kursus dengan panduan resep dan menerapkan teknik pembuatan kuenya yang dijelaskan saat praktek.

Lokasi dan durasi pelatihannya

Kursusnya akan diselenggarakan di:

Gunung Sahari Dalam XI No 76A RT.15/RW.3, Gn.

Sahari Utara, Sawah Besar, DKI Jakarta

Kursus ini nantinya akan berlangsung selama satu hari dengan lama durasi kursus sekitar 3-4 jam. Di mulai dari pukul 9 pagi sampai pukul 2 siang.

Peserta yang mengikuti kursus ini

Umumnya pelatiahan terbuka untuk semua kalangan.  Berikut beberapa tipe peserta yang bisa mengikuti kelas membuat kue ini.

– Ibu rumah tangga atau remaja yang ingin bisa membuat kue brownies kukus atau panggang,

– Calon pengusaha kue rumahan,

– Pengusaha toko kue yang ingin menambah menu kuenya,

– dan, perusahaan kuliner untuk mempersiapkan SDM-nya.

Mengapa harus ikut kursus kue GTC?

Kursus ini akan sangat sayang Anda lewatkan, seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya banyak materi yang akan Anda dapatkan di sini. Mulai dari teknik pembuatan kuenya sampai analisa peluang usahanya. Banyak juga keuntungan lain yang bisa didapatkan peserta, seperti:

– Metode belajarnya workshop dan hands on,

– Konsultasi gratis saat kursus dan setelahnya,

– Mendapatkan sertifikat kursus dari GoUKM Training Center,

– Berkesempatan untuk mendapatkan potongan biaya promosi secara digital,

– dan, dapat voucher diskon 10 persen untuk mengikuti kursus di GTC selanjutnya.

Cara daftar kursus brownies di GTC

Pendaftaran bisa dilakukan dengan cara menghubungi salah satu kontak berikut:

WA/TLP/SMS: 0813 8831 9900

Atau bisa mengisi form pendaftaran online [ KLIK DISINI ]

Email: goukmid@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here