Kursus Frozen Food di GTC, Pelatihan Kuliner Sebelum Buka Usaha Makanan Beku

Kursus frozen food aneka risoles, kroket dan bitter gulen- Frozen food atau makanan beku bukanlah makanan asing bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan. Kemudahan yang diberikan frozen food membuat makanan jenis ini semakin diminati.

Frozen food bukan hanya berupa nugget saja, namun sudah banyak inovasi-inovasi lainnya seperti risoles dan kroket. Selain itu, rasanya yang enak dan mudah dimakan membuat frozen food menjadi makanan favorit terutama bagi kalangan anak-anak.

Baca Juga : Peluang Bisnis Frozen Food Rumahan, Usaha Makanan Beku yang Menguntungkan

Meski bentuknya terlihat simpel dan mudah dimakan, banyak masyarakat yang belum tahu bagaimana cara membuat frozen food. Anda tak perlu khawatir lagi, karena GoUKM Training Center akan membantu Anda melalui program pelatihan kuliner yakni kursus membuat frozen food.

Trainer Kursus Membuat Frozen Food

Saat mengikuti pelatihan kuliner ini, Anda akan didampingi oleh Ibu Niken Herwidyati, selaku owner dari Nita’s Food. Ia sudah berpengalaman selama lebih dari lima tahun dalam membangun bisnis kue dan makanan.

Jenis kue dan makanan yang ditawarkan oleh Nita’s Food ialah frozen food, cake, cookies, dan juga aneka kue basah serta snack box. Tak diragukan lagi, karena pelanggan Ibu Niken Herwidyati berasal dari hotel, resto, café, kantor, sekolah, dan juga toko retail.

Saat ini, Ibu Niken Herwidyati telah memiliki empat orang pegawai tetap dan 20 pegawai part time yang diperkerjakan saat ada orderan besar sehingga bisa membuat pesanan hanya dalam satu hari.

Tak hanya itu, Anda tak perlu khawatir karena Nita’s Food telah memiliki sertifikasi halal dari MUI. Jadi, Anda tidak perlu resah karena makanan yang dihasilkan adalah makanan berkualitas dan terjamin kehalalanya.

Materi Kursus Membuat Frozen Food

Dalam kursus membuat frozen food kali ini, Ibu Niken akan memberikan beberapa materi yang ia peroleh dari pengalamannya membuka bisnis selama lima tahun. Frozen food yang diajarkan oleh Ibu Niken bukanlah frozen food biasa melainkan seperti risoles, kroket, dan juga bitter ballen (frozen food asal Belanda). Materi yang akan diberikan ialah

  • Pengenalan terhadap bahan dan alat yang digunakan saat membuat frozen food
  • Cara pembuatan frozen food
  • Teknik penggorengan yang baik agar menghasilkan frozen food yang matang sempurna
  • Cara penyajian dan pengemasan yang baik
  • Ulasan mengenai peluang usaha
  • Sesi sharing mengenai kisaran modal dan penetapan harga jual frozen food

Mengapa Harus di GoUKM Training Center?

GoUKM Training Center sangat berbeda dengan lembaga kursus lainnya. Selain biaya kursus yang terjangkau, GoUKM Training Center juga memberikan pelatihan usaha dari trainer berkualitas dan telah berpengalaman dibidangnya.

Tak hanya itu, GoUKM Training Center juga memberikan ulasan resep serta penjelasan mengenai peluang usahanya. Anda tentu tak akan rugi jika mengikuti kursus di GoUKM Training Center.

Fasilitas yang didapatkan Peserta

Bukan hanya materi-materi pembelajaran, peserta juga akan diberikan modul, voucher dari GoUKM Training Center, dan juga sertifikat kursus.

Peserta yang Boleh Mengikuti Kursus Frozen Food

Kursus membuat frozen food ini terbuka untuk semua kalangan yaitu

  • Pengusaha yang sudah mempunyai bisnis, ataupun yang baru saja berencana membuka usaha.
  • Ibu rumah tangga yang ingin menambah skill memasaknya
  • Remaja yang ingin mencoba membuka bisnis
  • Dan siapa saja yang ingin mengikuti kursus

Metode Kursus

Kursus frozen food ini nantinya akan lebih banyak menggunakan metode demontrasi. Artinya, trainer akan menjelaskan cara membuat frozen food sebelum Anda mencobanya. Di sela-sela pemberian materi, Anda diperbolehkan untuk mengajukan pertanyaan kepada trainer.

Daftar Juga : Kursus Frozen Food GoUKM Training Center

Pendaftaran dan Jadwal

Untuk pendaftaran dan jadwal kursus, silakan hubungi nomor WA 0813 8831 9900 terlebih dahulu karena pendaftaran tidak bisa dilakukan saat hari H. Anda bisa mengirimkan info seperti nama lengkap, nomor telpon, alamat, dan nama kursus yang ingin Anda ikuti. Selanjutnya tim GoUKM Training Center akan memberikan mekanisme pembayarannya.

GoUKM Training Center

GoUKM Media Services menghadirkan GoUKM Training Center (GTC) lembaga edukasi berbasis wirausaha  berbentuk kursus, pelatihan, trainingworkshop hingga in-house training untuk memulai usaha, UKM dan korporasi. Berbagai program diantaranya ; Program kursus Kuliner, Program Non-Kuliner, Program Keterampilan, WorkshopFranchise, Legalitas dan Digital. Dapatkan detail [ Program Kursus Pelatihan Workshop GoUKM Training Center ]

Info selanjutnya hubungi:
GoUKM Training Center l
Wiratech Building, Jalan Gunung Sahari Xl No 76A Jakarta Pusat 10720
Hubungi Salah Satu Kontak Berikut :
WhatsApp/Call  [ 081388319900 ] (Suci)
E-mail  [ goukmid@gmail.com ]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here