Kursus Frozen Food GoUKM Training Center untuk Calon Pengusaha Makanan Beku

Kursus frozen food merupakan salah satu pelatihan yang banyak dicari saat ini. Hal ini karena peluang usaha makanan beku kian menjanjikan dari waktu-ke waktu. Selain menjanjikan, prosepek bisnisnya pun dinilai memiliki jangka waktu yang panjang sehingga tidak menutup kemungkinan selepas menamatkan pelatihan tersebut, mereka bisa buka usaha frozen food.

Cerahnya peluang usaha ini tidak lain didorong oleh gaya hidup masyarakat modern yang sekarang lebih condong ke sesuatu yang praktis dan instan. Disamping itu terbatasnya waktu, membuat banyak orang tidak punya kesempatan untuk memasak di rumah sehingga dipilihlah sajian-sajian yang bisa disiapkan dalam waktu yang singkat.

 Apakah Anda ingin punya keahlian membuat berbagai macam frozen food tersebut? Segera daftarkan diri Anda di kursus GoUKM Training Center (GTC) sekarang juga.

Sabtu, 28 April 2018

Biaya 400.000 per peserta (Kuota peserta 10 orang)

Pertemuan 1 kali dengan durasi 3-4 jam

Lokasi: di Gedung Wiratech, Gunung Sahari Dalam, XI No 76A, Sahari Utara, Jakarta Pusat

Di GTC Anda tidak akan hanya belajar cara membuat berbagai jenis sajian makanan beku saja, tapi juga dibekali tips sukses menjalankan bisnis frozen food yang langsung disampaikan oleh pengusaha yang telah berpengalaman di bisnis tersebut.

Apa materi yang akan diajarkan di GTC?

Apa saja yang bisa kita pelajari dengan mengiuti kursus frozen food di GTC? Berikut ini beberapa materi yang akan diberikan:

  • Diajarkan membuat makanan frozen food, seperti nugget ayam, cordon blue, dan chicken drumstick.
  • Diberikan penjelasan bahan-bahan yang dibutuhkan.
  • Takaran bahan untuk membuat makannya.
  • Cara mengawetkan makanannya tanpa bahan kimia dengan teknik emulsifying.
  • Analisa modal dan perkiraan keuntungan yang didapat.
  • Pengenalan cara pengemasan makanan beku yang tepat. Mulai dari pemilihan wadah atau kemasan hingga alat yang digunakan untuk menyegel kemasan.

Metode pembelajaran yang digunakan adalah demonstrasi, di mana trainer mempertunjukan kepada peserta bagaimana pembuatannya makannya. Selepas sesi demo memasak, juga akan diberikan sesi tanya jawab yang akan dijawab langsung trainer kami.

Siapa saja yang mengikuti kursus usaha frozen food?

Tidak ada batasan peserta yang boleh mengikuti kursus ini karena kursus ini terbuka untuk umum. Jadi baik pengusaha, ibu rumah tangga, atau remaja yang ingin belajar memasak dan usaha frozen food bisa mendaftarkan diri sebagai peserta kursus frozen food.

Fasilitas yang didapatkan

– Modul resep membuat 3 menu frozen food.

– Sertifikat peserta

  • Konsultasi setelah mengikuti kursus

– Voucher diskon mengikuti kursus lainnya di GoUKM Training Center

Info lebih lanjut

Tunggu apa lagi? Ayo daftarkan diri Anda sekarang untuk mengikuti kursus ini. Info atau pendaftaran Anda bisa hubungi kami melalui email ke goukmid@gmail.com atau hubungi nomor 0813 8831 9900.

SHARE
Content writer GoUKM dan event manager GoUKM Training Center. Contact saya di sucirahmadh@gmail.com.

LEAVE A REPLY