fbpx
today-is-a-good-day

Oktober, 2019

26oct09:0014:00Kursus Keju MozarellaKursus Keju Mozarella

Lebih Lanjut

Informasi Event

Kursus Keju  Mozarella di GoUKM Training Center merupakan pelatihan membuat keju mozzarella dengan teknik pasteurisasi susu. Selain itu Anda juga akan diajarkan materi pengenalan bahan susu dan dairy product.

Selain rasanya yang nikmat, kandungan gizi dalam keju mozarella sangat melimpah. Mozarella ini bisa dikatakan keju muda karena proses permentasinya yang tergolong cepat dibandingkan pembuatan keju lainnya.

Anda tertarik untuk membuka usaha atau ingin tahu cara pembuatan keju mozzarella? GoUKM Training Center sebagai lembaga pelatihan dan kursus membuka kelas keju mozarell. Tahukan Anda, peluang usaha keju Mozarella saat ini sangat empuk. Yuk ikuti kursusnya.

Materi:

  • Pengenalan bahan susu & dairy product
  • Teknik Pasteurisasi susu
  • Penjelasan teknik pengemasan dan penyimpanan keju

Bonus:

  • Demo pembuatan keju cheddar natural

Trainer:

Tri Haryanto (Owner Trie’s Cheese)

Benefit:

  • Makan Siang
  • Voucher khusus, potongan harga 10% jika mengikuti kursus kedua

GoUKM Training Center telah membuka lebih dari 30 Program Kursus Reguler yang terdiri dari usaha kuliner dan usaha non kuliner. Serta lebih dari 15 Program In House Training yang bekerjasama baik dengan pemerintahan maupun perusahaan berbagai provinsi di Indonesia.

Serta dipercaya menjadi Vendor Training perusahaan swasta, BUMN, lembaga pendidikan & lembaga pemerintahan berbagai provinsi di Indonesia untuk menghadirkan lebih dari 15 program in house training, soft skill dan hard skill.

Info lebih lanjut, pendaftaran, undangan pembicara, kerja sama, dan in house training hubungi (Klik salah satu nama di bawah ini)

Suci

Vira

Ripal

Waktu

(Sabtu) 09:00 - 14:00

Lokasi / Tempat

GoUKM Training Center

Jl. Gunung Sahari XI No. 76A Rt. 15/ Rw.3, Gn. Sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat

X
X