Waktunya UKM Go Digital, GoUKM Hadirkan Layanan-layanan yang Membatu UKM Eksis di Dunia Maya

Berlandasakan visi yang sama yaitu ingin memajukan UMKM dengan memberdayakan teknologi digital GoUKM Media Services menggandeng perusahaan yang bergerak di bidang agency UKM SuperAnt untuk mengembangkan esistensi UMKM di Indonesia. Melihat pentingnya sektor UMKM untuk mengembangkan perekonomian di Indonesia yang mendorong adanya kerjasama ini.

Namun sayangnya, di era yang sudah digital seperti saat ini masih banyak UKM yang masih bergerak secara konvesional. Dengan begitu, banyak UKM yang memiliki potensi tapi hanya bisa memperoleh hasil yang tidak maksimal.

Untuk itulah, GoUKM didukung teknologi dari Superant meluncurkan layanan digital yang terjangkau untuk UMKM Di di Indonesia. GoUKM Media Services dan Superant berkomitmen memajukan para pelaku UMKM agar dapat bersaing di era globalisasi melalui pemanfaatan digital.

GoUKM Digital Service

GoUKM Media Service mulanya hadir memberikan informasi dan pengetahuan yang dibutuhkan para pemilik usaha, khsusnya pemilik usaha mikro, kecil dan menengah Melihat potensi besar berada di era digital, GoUKM mengubah visi dengan menjadi portal media online UKM dengan fokus memberdayakan digital untuk menumbuhkan UKM Indonesia.

Sampai saat ini GoUKM tengah mengembangkan 3 unit bisnis, di antaranya portal network (GoUKM.id, efinansial.com, usahakuliner.id dan portal online komunitas GoUKM.ID), Multi service, dan eCommerce web catalog mesin usaha dan kemasan. Di unit bisnis multi service kami mengembangkan layanan-layanan yang ditujukan untuk UKM, yaitu GoUKM Training Center dan GoUKM Digital Service.

Berangkat dari misi yang sama, yaitu memberikan kemudahan bagi UKM untuk Go Digital, GoUKM dan Superant menghadirkan sebuah layanan digital sehingga dapat membatu bisnis mikro dan kecil mengenah Go Digital dengan harga yang terjangkau.

Ingin mulai merambah ke pasar digital? GoUKM siap membantu UKM di Indonesia untuk mengebangkan bisnis di dunia digital. Dengan jaminan biaya terjangkau, UKM bisa dapat mendapatkan konsultan UKM dan online specialist yang akan bantu mengelola bisnis online secara mudah dan tepat. Layanan apa yang ditawarkan GoUKM digital Service?

Pembuatan website, pemasangan iklan Adwords, Iklan Social Media, optimasi website dengan SEO, dan boost toko online anda dengan pake booster. Semua layanan ini dibandrol dengan biaya yang terjangkau mulai dari Rp 1 juta sampai 12 juta. Kabar baiknya lagi GoUKM memberikan potongan 4% sampai 10% berlaku untuk semua paket digital yang ditawarkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here