Jenis Usaha Gulali yang Pasti Laku di Tempat Hiburan

Bagi Anda penyuka manis, pasti kenal dengan gulali ? Tak ada salahnya Anda bukan hanya menjadi peminat makanan manis ini. Namun juga membuka usaha gulali yang manis ini. Sepertinya jika Anda bisa membaca peluang, usaha gulali akan laris di pasaran.

Lalu bagaimana cara membuka usaha gulali? Saat ini ada berbagai cara memulai usaha ini. Tak mesti dengan modal sendiri Anda bisa berkerjasama misalnya saja dengan cara- cara seperti di bawah ini.

Waralaba Arum Manis Rainbow 

Tak ada salahnya membuka usaha gulali dengan franchise merek gulali tertentu. Saat ini di Indonesia ada beberapa franchise gulali yang terkenal di Indonesia, misalnya saja franchise Arum Manis Rainbow yang sudah beberapa mendapatkan penghargaan. Jika Anda ingin bergabung dengan usaha gulali ini Anda harus mengeluarkan modal minimal Rp 8,2 juta. Dengan uang segitu Anda akan mendapatkan paketan bahan gulali berikut tiga outletnya.

Baca Artikel Terkait, mesin pembuat gulali

Waralaba Cotton Candy

Waralaba ini berasal dari negara Amerika. Jika Anda ingin memulai usaha gulali Anda bisa menjadi partner waralaba cotton candy. Gulali yang disajikan bukan hanya dalam bentuk kapas, namun juga ada yang dalam bentuk es krim.

Beberapa jenis jenis Cotton Candy yang bisa Anda jadikan usaha gulali. Pertama Cotton Drops, yaitu gulali biasa yang berbentuk kapas bedanya dia memiliki beraneka macam warna pastel. Kedua Shirokuma, gulali yang terdapat pada es krim. Ketiga Snow Affogato, meski berbentuk kapas ternyata ini minuman yang trebuat dari susu atau kopi. Keempat Shirayuki, yaitu gulali kapas yang dinatasnya terdapat es krim. Terakhir Castle in the Sky, yaitu minuman soda yang ada gulali kapasnya. Bagaimana apakah Anda tertarik menjadi partner Waralaba Cotton Candy?

Membuat Usaha Gulali Sendiri

Meski beberapa merek dagang asing gulali telah menjamur di Indonesia. Buka berarti peluang usaha gulali lokal tak bisa laku di negara sendiri bukan? Anda bisa memulainya sendiri dengan merek dagang Anda. Yang pertama kali Anda lakukan adalah membeli mesin gulali, karena mesin gulali sangat diperlukan untuk memintal gulali menjadi kapas. Setelah itu baru Anda harus membeli bahan baku gulali berupa gula, pewarna, kemasan gulali. Tak banyak bukan bahan bakunya? Tentunya Anda bisa membuka usaha sendiri.

SHARE
Mengawali karir dari lembaga Pers Mahasiswa. Bergabung denga tim riset untuk menulis berbagai buku. Hobi Photography punya Moto Hidup “Berbagi itu Kesenangan”