Trik Mendapatkan Merek Continuous Sealer yang Bagus

Merek Continuous Sealer

Mendapatkan merek Continuous Sealer yang bagus tentunya tak mudah. Apalagi alat yang dilengkapi oleh pengendali suhu tersebut sangat penting bagi industri rumah tangga.

Sebuah alat yang digunakan untuk melakukan proses pembungkusan untuk produk yang berukuran kecil. Selain itu penggunaannya sangat direkomendasikan karena pada mesin ini terdapat pencantuman kode produksi dan kadaluarsa. Sehingga produk Anda akan lebih diperhitungkan jika menggunakannya. Dengan syarat Anda tak boleh salah pilih merek continuous sealer.

Lalu bagaimana cara mendapatkan merek continous sealer yang bagus? Untuk menunjang bisnis rumahan Anda, berikut triknya

  • Tentukan Merek Sesuai dengan Kebutuhan

Pilihlah merek Continuous Sealer yang memang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan memperhatikan feature-feature yang terdapat pada kemasan Anda.

Baca Artikel Terkait, Mesin UKM Investasi atau Pemborosan

  • Pilihlah Bahan Baku Stainless Steel

Cara terbaik untuk memilih merek continuous sealer yang bagus adalah dengan memilih bahan bakunya. Biasanya bahan yang terbuatb dari stainless steel adalah merek yang bagus. Karena tidak mudah berkarat sehingga lebih awet serta tahan lama. Perhatikan juga emergency topnya yang bisa digunakan ketika akan memberhentikan mesin secara seketika.

  • Pilih Merek yang Menggunakan MCB

Jika alat pengemas menggunakan MCB maka akan melindungi alat ketika ada gangguan listrik karena komponen-komponennya terdiri dari bahan besi sehingga mudah kokoh daripada bahan plastik serta pilihlah mesin yang posisinya bisa horizontal.

Berikut Beberapa Merek Continuous Sealer Yang Direkomendasikan Untuk Anda

Contiunuous Sealer FRB 770i

FRB 770i

Mesin yang tipenya horizontal dan bersifat posrtable karena tak dilengkapi dengan kaki roda sehingga mudah dipindah-pindahkan dan bisa diletakan di atas meja. Lebar sealnya bisa mencapai 10 mm dan dilengkapi pula dengan emboss koding system.  Harga jualnya biasanya Rp 4.000.000 per mesin.

Contiunuous Sealer FRB 770ii

FRB770ii

Mesin yang tipenya vertikal ini cocok bagi kemasan standing pouch. Serupa dengan FRB 770i, Lebar sealnya bisa mencapai 10 mm dan dilengkapi pula dengan emboss koding system. Harga jualnya biasanya Rp 4.200.000 per mesin.

Continuous Sealer FRB 770iii

FRB 770iii

Mesin yang tipenya horizontal dilengkapi dengan stand sehingga cocok bagi produksi yang memiliki tempat kerja mobile karena dapat dengan mudah dipindahkan. Harga jualnya biasanya Rp 4.200.000 per mesin.

FRM 980ii

Mesin yang tipenya vertikal dilengkapi dengan Ink Coding yang menjadikannya lebih jelas hasil kodingnya.

FRM 980iii

Mesin ini tipe horizontal yang dilengkapi dengan gas blower (Tipe Q) dan Gas Suction (tipe C). Gas blower sendiri berfungsi untuk meniupkan angin ke dalam kemasan sehingga makanan tidak mudah hancur seperti kemasan pada snack.  Sementara Gas Suction berfungsi sebagai penyedot angin ke dalam kemasan sehingga menyerupai proses pemvakuman. Serupa dengan tipe FRM 980ii, mesin ini juga dilengkapi dengan Ink Coding yang menjadikannya lebih jelas hasil kodingnya.

FRM 1370 merupakan tipe heavy duty continuous sealer, khusus untuk kemasan yang produknya berat.

Beberapa merek contiunuous sealer tersebut bisa Anda dapatkan di wiratech.co.id sebuah perusahaan yang telah bergerak selama 20 tahun dalam jual beli mesin. Disana Anda bisa sekalian konsultasi kira-kira merek mana yang cocok untuk bisnis Anda. Selamat Mencoba !

LEAVE A REPLY