Saatnya Ciptakan Peluang Usaha Anda dengan Menghadiri Event Pameran Franchise Terbesar IFBC 2018

Pertumbuhan perekonomian suatu bangsa dipengaruhi oleh pertumbuhan jumlah wirausahawan (entrepreneur). Kehadiran industri waralaba diharapkan turut berkontribusi dalam pertumbuhan perekonomian Indonesia antara lain melalui penyerapan tenaga kerja serta ekspansi gerai di berbagai daerah di Indonesia.

Survei terhadap industri waralaba nasional pada 2014 mencatat omzet sebesar Rp 172 Trilyun, yang berasal dari 698 merek waralaba, dimana 63 persennya merupakan peluang usaha. Tenaga kerja langsung yang terserap mencapai sekitar 910.000 orang, belum termasuk jumlah orang lainnya yang mendapatkan manfaat dari industri ini.

Sejalan dengan visi tersebut, Asosiasi Franchise Indonesia bersama dengan Majalah Franchise Indonesia pada tahun ini hendak mengawali rangkaian Road Show Nasional Info Franchise dan Business Concept 2018 (IFBC) yang menghadirkan kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi pengusaha dengan memilih ragam referensi peluang bisnis (franchise, peluang usaha, distributor, keagenan atau kemitraan) melalui sarana Pameran di 5 kota besar di Indonesia.

Memasuki tahun rangkaian ke-14, road show pameran ini akan hadir di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan kembali ke Jakarta. Mengakhiri rangkaian tahun ini, akan ditutup pada kegiatan pameran yang bersamaan dengan Dirgahayu Asosiasi Franchise Indonesia. IFBC 2018 kali ke-2 di tahun ini untuk Jakarta akan berlangsung pada 23-25 November 2018 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jl.Jend. Gatot Subroto Kav.37 Jakarta Selatan dan merupakan pameran kali ke-148.

Banyak waralaba dan peluang bisnis menarik di pameran tersebut, antara lain Warunk Upnormal, Indomaret, Lotte Grosir, California Fried Chicken, Bakmi Naga Resto, Kebab Turki Baba Rafi, PT Pegadaian, Kapal Api, Air Minum Biru, Socamart, Sodaqo, Digikidz, Waroeng Mee, Bakso Boedjangan, Ohayo Drawing, Eye Level Indonesia, AutoBridal, Crispyku Fried Chicken, Royal Garden Spa, Dimsum Mbledos dan sebagainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here