Referensi Usaha Fashion: Update Katalog Anda dengan Model Baju Pria Terkini Ini!

Sebagian orang berpendapat kalau cowok gak butuh-butuh amat fashion. Jangan salah, cowok juga punya fashionnya tersendiri. Walaupun tidak “seribet” kaum hawa, cowok juga harus menunjang penampilan mereka dengan pakaian yang keren, kece, dan trendy.  Fashion yang paling simpel dan diperhatikan cowok adalah baju. Dengan baju yang trendy dan kece, dijamin bakal membuat cowok jadi pusat perhatian.

Seiring perkembangan zaman, berkembang juga berbagai macam baju cowok. Varian yang bisa dipilih bisa berbentuk kemeja, kaos, jaket, hoddie dan banyak lainnya. Tidak hanya macamnya saja, model dan desian pakaian cowok kini mulai beragam hal ini karena pengaruh trend fashion dari luar.

model baju

Dari segi desain, pakian pria ada yang simple, elegan, colourfull bahkan polos sekalipun. Dengan beragamnya model dan desain ini otomatis permintaan pakaian pria pun semakin bertambah. Nah, makannya bisnis fashion pria cukup berpotensial untuk dijadikan usaha.

Memulai bisnis pakaian pria, pada dasarnya hampir sama dengan menjual pakaian wanita. Kita dituntut untuk update fashion terkini yang sedang diminati pasar. Untuk itu dalam memilih baju pria, pengetahuan Anda tentang model baju pria terbaru yang lagi nge-trend dan hits sekarang perlu terus di-update.

Baca juga : daftar model baju terbaru di Bukalapak

Nah untuk Anda yang ingin tahu trend baju cowok sekarang bisa baca list model baju cowok terkini di bawah ini:

  1. Kaos Oversize atau Longfit ala Hip-Hop

Kaos oversize biasanya dipilih untuk mereka yang tidak terlalu suka ribet dalam berpakaian. Walaupun simpel dan sederhana,  Kaos Oversize atau Longfit sangat nyaman dipakai. Selain itu cocok untuk digunakan untuk kegiatan santai dan di luar ruangan.

Agar lebih menarik saat di foto untuk katalog produk, padukan kaos oversize dengan bawahan, celana jeans atau rip jeans dirasa cocok. Paduan tersebut akan menambah kesan casual. Untuk alas kaki, sneakers akan terlihat pas dan menimbulkan kesan yang bad boy.

Pilih warna sesuai dengan kulit orang Indonesia, misalnya warna hitam, putih, hijau tua, dll. Kita juga perlu loh memperhatikan kecocokan antara karakter kulit pembeli dan warna kaos itu sendiri. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahan kaos itu sendiri. Pilihlah bahan yang lembut, dingin dan mudah menyerap keringat.

  1. Flanel Shirt

Yang satu ini udah hampir pasti dimiliki setiap cowok. Walaupun Flanel  bukan hal baru lagi bagi dunia cowok, ini masih cocok dan menjadi favorit pria sekarang. Flanel Shirt dapat digunakan dalam berbagai macam kesempatan, dari mulai non-fromal, semi-formal, dan formal. Semuanya tergantung dengan pemilihan warna dan kombinasi bawahan dan alas kaki yang akan digunakan.

Bisanya juga, flannel menjadi outfit yang sering dikombinasikan dengan kaos polos di dalamnya. Untuk gaya casual, pakaian ini bisa juga dipadukan dengan short phant yang akan memberikan kesan petualang bagi cowok yang memakainya.

  1. Jaket Denim

Dilan? Salah satu yang langsung terbenak adalah dalam pikiran kebanyakan anak muda adalah seorang remaja bad boy  yang identik dengan jaket denimnya. Eits, kita bukan lagi mau bahas Dilan nya yah, tapi jaket denimnya. Yaps, memang benar biasanya orang menganggap jaket denim identik dengan bad boy.

Tidak salah sih, tapi lebih tepatnya jaket yang  satu ini lebih dekat dengan kesan maco bagi pemakainya. Paduannya bisa sama dengan flanel, yaitu kaos polos. Untuk bawahan yang dapat dipilih adalah jeans biasa atau reap jeans.

  1. Motif Tropikal

Pakaian ini biasanya akan booming saat musim summer. Kesan yang ditimbulkan oleh motif baju yang satu ini adalah santai dan holyday. Hal ini dikarenakan warnanya yang cerah dan motif yang berbau alam memberikan kesan Fresh. Paduan bawahan yang bisa pilih sangatlah fleksibel. Bisa dipadu dengan short phants atau celana panjang cino dengan pilihan warna yang lebih gelap.

Itu tadi 4 model baju cowok yang cocok untuk semua usia. Jangan lupa sesuaikan juga dengan permintaan pembeli Anda. Jika pelanggan Anda lebih banyak mencari baju yang simple dan polos, sebaiknya berikan banyak pilihan pakaian dengan desain dan model yang kasual. Tapi tidak ada salahnya Anda coba tawarkan model lain sebagai alternatif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here