‘Brand Adventure’ : Program Tentang Jelajah Merek Lokal, Edukatif dan Inspiratif

Bekerjasama dengan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Arto Soebiantoro sebagai penemu dan CEO dari GAMBARANBRAND meluncurkan program Brand Adventure’ yang bermanfaat untuk mengembangkan brand-brand lokal Indonesia.

Budi Satria sebagai Managing Director Distribution & Network dari PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk berharap program Brand Adventure dapat mendorong perkembangan merek dalam negeri agar dapat berkompetisi dengan brand-brand asing yang telah masuk dalam Indonesia kini.

“Banyak sekali brand lokal yang punya produk baru, namun branding belum menjadi kesadaran mengedukasi mereka bagaimana mengembangkannya dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga : 10 Merek Makanan dan Minuman yang Mendunia

Dengan penuh perhatian, PT. Bank Tabungan Negara (persero) Tbk memberikan dukungan penuh kepada para pengusaha lokal dengan cara membentuk Digital Economy Ecosystem yang di dalamnya telah terdapat berbagai informasi dan sebagai salah satu pusat data pembelajaran pemilik brand.

Program Brand Adventure merupakan salah satu bentuk kreasi anak bangsa untuk mengembangkan ekonomi Indonesia agar menjadi lebih baik. Dengan bantuan kerjasama Tokopedia, program ini diharapkan menjadi salah satu sarana ekonomi digital bagi para pengusaha lokal Indonesia.

“Kami sangat senang dapat mendukung hadirnya program ‘Brand Adventure’ dimana diharapkan, program seperti ‘Brand Adventure’ ini akan dapat mengangkat dan memberikan panggung yang lebih besar untuk brand-brand lokal. Hal ini sangat sejalan dengan misi utama Tokopedia untuk seluruh masyarakat Indonesia untuk berhasil dan mencapai tingkatan yang lebih tinggi melalui platform Tokopedia.” Ujar William Tanuwijaya sebagai Co-Founder dan CEO Tokopedia.

Beberapa dukungan terjalin dari Noyawono dan Teatrum menjadi salah satu peran utama dalam pembuatan program menarik ini. Salah satu presenter terkenal Andy F. Noya juga turut serta dalam berperan aktif pada program ini agar para pengusaha lokal Indonesia mampu menumbuhkan nilai-nilai utama dari sebuah merek.

Andy yang juga Executive Producer program Brand Adventure juga mengatakan  bahwa perkembangan brand-brand Indonesia akan semakin meningkat terutama jika bersaing dengan brand-brand luar negeri dengan adanya dukungan modal dari Bank BTN.

“Bukan hanya raja di negara kita sendiri tapi bisa mendunia. Dan, kisah sukses brand lokal menjadi kebanggaan kita sebagai bangsa,” Ujar pengisi acara terkenal di Metro TV tersebut.

Rekomendasi Program untuk UKM

Program digital ‘Brand Adventure’ ini akan hadir dalam tiga periode dengan tayangan perdananya pada tanggal 5 November 2017. Dengan bentuk tayangan yang menarik dan penuh kreasi, periode pertama program ini akan tayang dalam 17-episode yang mempunyai durasi 5 – 7 menit yang selanjutnya akan dilihat di setiap hari Rabu pada pukul 21.00 WIB.

Go UKM sebaga media UKM sangat mendukung dan merekomendasikan program edukasi dan juga menginspirasi. Silahkan subscribe [ Klik channel youtube brand adventure ] dan jangan lupa saksikan tiap episodenya.

SHARE

LEAVE A REPLY