Mengintip Peluang Bisnis Sandal Lucu di Indonesia

Kamu pasti pernah mengalami kejadian tertukar sandal bukan? Karena sandal yang kamu kenakan ternyata pasaran. Sehingga banyak kembaran. Terkadang malu juga jika menggunakan sandal yang sama dengan orang. Jika Anda tak ingin mengalaminya coba kenakan sandal lucu, yang saat ini masih jarang di pasaran. Itulah menariknya Peluang bisnis sandal lucu ini.

Agen Sandal Lucu untuk Bisnis Sandal

Bentuknya yang unik dan masih langka sepertinya sayang jika hanya kamu kenakan sendirian. Ada baiknya kamu berbisnis sandal lucu ini, karena sepertinya peluanganya cukup besar. Jika Kamu berminat berbisnis Sandal Lucu berikut GoUKM.id sajikan beberapa Agen sandal lucu di Indonenesia

Pusat Sandal Lucu

Pusat Sandal Lucu telah menjadi agen sandal lucu Indonesia sejak tahun 2009. Rata-rata reseller sandal lucu telah berhasil menjual sandal lucu 1.050psg/bln selama 3 bulan. Kantor pusatnya berada di Ngawi Jawa Timur, jadi jika Anda berminat menjadi penjualnya  Kamu bisa mendaftar langsung ke kantor pusat atau menghubunginya lewat  situs pusatsancu.com.  Harga sandal lucu ini bagi yang ingin menjualnya kembali adalah Rp. 219.600 untuk 12 pasang.

Sancu Creative Indonesia

Sancu Creative Indonesia merupakan produsen sandal karakter lucu dan unik dengan merk dagang SANCU. Mereka memproduksi sandal yang bergambar tokoh-tokoh kartun Indonesia, seperti Mickey Mouse, Winni the Pooh, Donald Duck dan lainnya. Selain tokoh kartun terkenal yang mejadi andalan, bahan sandal yang terbuat dari spon EVA yang empuk dan lapisan dasar Rubber Sole anti selip menjadi kelebihan dari Sancu yang diproduksinya. Kini penjualan Sancu ini telah berkembangan pesat hampir di seluruh daerah di Indonesia, bahkan sudah mencapai mancanegara Malaysia, Hongkong ,Singapore  dan Brunei Darussalam.

Pusat Sandal  Sancu (Sandal Lucu Center)

Meski baru berdiri dua tahun lalu namun penjualan sandal lucu telah mencapai 52.000 pasang pertahun dengan omzet mencapai 1 miliar rupiah pertahun. Dan di tahun 2015 mencapai 80.000 pasang sandal/tahun dengan omzet 1,5 miliar rupiah.

Jika Kamu tertarik menjadi agen bisnis sandal lucu dari perusahaan ini kamu akan menjadi satu-satunya agen Sancu di wilayah tersebut, sehingga tak ada yang kompetitornya. Dan diperkirakan omzet yang akan raih jika menjadi agen ini bisa mencapai 30 Juta perbulan yang ini diambil dari sample agen pada tahun sebelumnya. Jika Anda tertarik bisa langsung ke kantor pusat yang berada di Jl. Gn Puntang Rt 02/06 Sirnagalih desa .Pasirmulya Kec. Banjaran Bandung 40377 atau COD Soekarno hatta – Bale Endah, Dayeuh kolot – Gede bage – Rancaekek. Atau bisa lewat situs sancucenter.com.

SHARE
Mengawali karir dari lembaga Pers Mahasiswa. Bergabung denga tim riset untuk menulis berbagai buku. Hobi Photography punya Moto Hidup “Berbagi itu Kesenangan”

LEAVE A REPLY