Peluang Bisnis Bantal Pokemon

peluang bisnis bantal pokemon

Demam game Pokemon ternyata membuat para hunter lebih banyak menghabiskan waktu di luar di bandingkan di rumahnya. Karena mereka berpikir lebih seru mencari Pokemon di luar rumah dibandingkan di rumahnya. Oleh sebab itu terkadang para hunter bisa tidur di sembarang tempat. Melihat fenomena tersebut, sepertinya bisa menjadi peluang jika dibisniskan. Misalnya saja peluang bisnis Bantal Pokemon. Tak perlu bantal yang besar cukup bantal mungil yang mudah mobile, sehingga gampang jika di bawa para hunter untuk berpergian.

Berikut cara memanfaatkan peluang bisnis Bantal Pokemon

  1. Siapkan koran bekas kemudian gambarlah kepala Pokemon beserta badan, kaki dan tangan.
  2. Kemudia jiplak gambar Pokemon ke kain berwarna kuning. Potong kain sesuai dengan pola Pokemon. Sebelumnya ada dua kain yang akan digambar sesuai pola, pertama untuk kulit bantal yang tak akan kita gambar,kedua untuk sarung bantal. Lebih baik warna antara kedua kain dibedakan, untuk kulit bantal pilihlah yang warna muda.
  3. Kemudian kita buat mata, hidung, dan mulut Pokemon. Setelah itu letakan potongan kepala, mata, hidung dan mulut pada kain yang dijadikan sarung bantal. Lalu satukan dengan dilem atau dijahit agar tidak mudah lepas.
  4. Kemudian jahit sepasang pola bagian kepala Pokemon kemudian baliklah kain yang sudah dijahit dan bagian dalam dikeluarkan.
  5. Jahit pula bagian kaki dan tangan. Jika memiliki dua tangan dan kaki berarti buatlah masing-masing dua pola lalu lakukan hal yang sama seperti pola pada kepala Pokemon.
  6. Kemudian satukan bagian pola tangan dan kaki tangan dengan badan.
  7. Jika sudah jadi maka rapatkan keduanya pola sarungnya untuk ditambahkan resleting.
  8. Setelah itu untuk kain kedua (kain bagian dalam) yang telah dijahit sekelilingnya diberi lubang secukupnya untuk memasukkan kapas atau busa untuk bantal.
  9. Setelah itu baru masukkan bantal ke kain sarung Pokemon yang sudah lengkap bagian kepala, mata, hidung tangan dan kakinya.
  10. Agar lebih menarik Anda bisa membungkusnya dengan plastik.
  11. Kemudian Anda bisa pasarkan ke tempat biasanya para hunter hunting Pokemon.

Anda bisa menjual mulai dengan harga Rp 50.000  per bantal.

Baca Artikel Terkait : Membuat Boneka Pokemon

LEAVE A REPLY