Peluang Bisnis Arum Manis, Laris Manis

Anda penyuka makanan yang manis? Jika iya pasti Anda mengetahui arum manis. Makanan yang terbuat dari pintalan gula pasir atau gula putih ini sangat digemari oleh anak-anak. Bentuknya yang seperti kapas semakin digemari apalagi ketika festival kembang api. Makanan ini seakan menjadi ciri khas. mari kita melihat peluang bisnis arum manis

Baca juga artikel terkait, Bisnis Es Krim Goreng, Bisnis Khayalan yang Menguntungkan.

Seiring perkembangannnya gulali ternyata tak hanya berasa manis, namun divariasikan menjadi asam, asin dan ditambahkan toping seperi coklat dan permen lainnya. Tentunya ini menambah cita rasa arum manis sendiri sendiri. Sehingga peminatnya pun semakin bertambah, peluang bisnis arum manis pun kian manis kian memikat.

Jika dilihat prospek peluang bisnis arum manis atau lebih dikenal dengan gulali ini sepertinya cemerlang jika dikembangkan. Salah satu waralaba yang bisnis arum manisnya laris manis adalah Waralaba Arum Manis Rainbow.  Arum Manis  Rainbow sepertinya tak mau untung sendirian, maka dia pun mengajak pebisnis pemula, pencari kerja ataupun pegawai untuk turut berbisnis ini.

Adapun Keuntungan Berbisnis Arum Manis Rainbow

  1. Bisa jualan di mall tanpa harus sewa tempat!*
    (dengan konsep kemitraan dengan supermarket nasional (Hypermart, Giant, Hero Foodmart, Carrefour), maka franchisee Arumanis Rainbow dapat langsung jualan tanpa harus sewa tempat di Mall-Mall di kota Anda)
  2. Untung Besar 400-600% Per-Kemasan!
    (Silahkan bandingkan dengan bisnis makanan lain yang rata-rata hanya 30-60% margin)
  3. Bisa punya banyak outlet!
    Walaupun hanya punya satu mesin anda bisa punya banyak outlet dengan sistem penjualan “Satellite”
  4. One to Many,Meskipun hanya Satu franchise namun bisa buka banyak Outlet tidak terbatas tanpa harus membeli lagi paket franchise!

5  Karakteristik product yang agresif, bisa di titip jual, tidak pasif dan tidak tergantung pada satu lokasi saja.

  1. Produk bisa didistribusikan ke toko, sekolahan, pesta ultah, dll.
  2. Bisnis yang Sangat Simple dan Mudah 90% mitra adalah karyawan. Karena proses produksinya yang mudah dan simple.
  3. Asistensi penyediaan Outlet bagi para Franchisee. Kami akan membantu Anda untuk memiliki Outlet di Mall-Mall di kota Anda. Bisa langsung jualan di Mall  tanpa harus sewa tempat Anda bisa langsung jualan di MALL
  4. Blue Ocean Business alias tidak ada saingan sejenis.
  5. Rencana Life Cycle Manajemen yang dimiliki Arumanis Rainbow dapat menjaga existensi dan peningkatan revenue dari tahun ke tahun untuk para Franchisee hingga lebih dari 10 tahun kedepan.
  6. ROI CepatUntung besar, dan bisa dititip jual, mempercepat ROI.
  7. Tersedia Berbagai Pilihan Rasa, Original, Bubble Gum, Durian, Awan, Grape, & Daun.
  8. Tidak mengenal Rugi karena tidak ada bahan yang basi,Karena tidak seperti bisnis makanan dan minuman lainnya, di Arumanis Rainbow tidak mengenal rugi karena bahan baku tidak basi.
  9. Inovasi tiada henti. Selalu ada inovasi baru untuk para pengusaha arumanis di Indonesia. Kemasan, display, dan gerobak.
  10. Terbukti sukses di banyak tempat. Karena keuntungan/margin yang besar, produk bisa di titip jual, tidak basi, sehingga mempunyai daya tahan bisnis yang kuat dan tahan krisis.

 

SHARE
Mengawali karir dari lembaga Pers Mahasiswa. Bergabung denga tim riset untuk menulis berbagai buku. Hobi Photography punya Moto Hidup “Berbagi itu Kesenangan”

1 COMMENT

LEAVE A REPLY