Payung Pokemon, Peluang Bisnis Saat Musim Hujan Pokemon

payung pokemon goukm

Musim pokemon beberapa bulan ini memang melanda Indonesia begitu juga dengan musim hujan yang kini mulai datang. Sepertinya kondisi itu cocok jika Anda pandai memanfaatkan ke dua musim ini. Anda bisa membuatnya sendiri kemudian di pasarkan. Seperti belum banyak yang membaca peluang bisnis payung pokemon ini karena payung pokemon memang masih di impor dari Jepang. Mengapa Anda tidak mencoba peruntungan? Berikut GoUKM akan memberikan tips membuat payung pokemon beserta cara memasarkannya.

Cara Membuat Payung Pokemon

  1. Siapkan bahan utama pembuat kerangka payung, besi, kayu dan benang pengikat yang terbuat dari senar. Untuk alat yang digunakan yaitu pisau, golok, bor listrik, mesin bubut, jarum, pensil atau pulpen dan alat alat lainnya.
  2. Kemudian buat beberapa komponen rangka atau bagian dari rangka. Seperti jari-jari atau usuk yang terbuat dari besi dan bagian ini akan di pasang di bagian atas atau bagian luar payung. Kemudian bentuk sanggah yang bentuknya hampir sama dengan jari-jari (usuk) namun agak pendek dan letaknya akan berada di bagian dalam payung.
  3. Kemudian buat pola payung sebanyak delapan kali, masing-masing pola dijahit hingga berbentuk kerudung payung.
  4. Kemudian pasang pola yang telah dilapisi kain vuring yang bergambar Pokemon ke kerangka payung.
  5. Agar lebih kuat, di bagian tengah setiap kerangka dijahit dengan benang.
  6. Agar hasilnya lebih indah dan tidak melukai ketika digunakan lebih baik pada ujung kerangka dipasang tutup agar tidak melukai pemakai karena ujungnya yang runcing.

Cara Memasarkan Payung Pokemon

  1. Anda bisa memasarkan ketika ada event hunting Pokemon,
  2. Menjualnya ke media sosial lewat BBM, Facebook, Twitter, Fansfage Facebook. Instagram hingga Google Plus biasanya menjual lewat media sosial gratis namun jika ingin promosi lebih besar maka Anda bisa mengiklankannya lewat medsos, pastinya ada biaya tambahan.
  3. Bisa menjual lewat toko online. Ada beberapa toko online yang gratis ketika Anda mengiklankan produk Anda di toko onlinenya namun jika Anda ingin payung Anda cepat laris maka Anda bisa iklan premium yang berbayar.
  4. Bisa membuat website atau blog khusus untuk menjual payung online. Saat ini banyak blog yang gratis bahkan pemerintah menawarkan 1000 situs ID gratis untuk para UKM Jika Anda berminat Anda bisa mendaftarkannya langsung ke Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI).

Bagaimana Anda berminat untuk berbisnis payung pokemon disaat musim hujan pokemon ini? Jika iya biasanya payung Pokemon di jual mulai harga Rp 50.000 per payung.

LEAVE A REPLY