GoUKM Training Center Kembali Hadir di Pameran SIAL Interfood 2018

SIAL Interfood 2018. Pekan Raya Internasional Tentang Bahan Makanan dan Minuman (SIAL) INTERFOOD 2018 kembali digelar.  Acara yang diselenggarakan oleh SIAL Group dan KRISTA Exhibition ini bertempat di Jakarta International Expo, Kemayoran, Indonesia pada 21 hingga 24 November 2018.

SIAL GROUP yang sudah 50 tahun berpengalaman dalam jaringan makanan terbesar di dunia ini, berkolabiorasi dengan Interfood yang merupakan pameran makanan dan minuman terkemuka di Indonesia dan telah berjalan selama 16 tahun.

Lebih dari 1000 perusahaan dari 27 negara akan turut serta meramaikan dalam pameran produk makanan dan minuman ini. tidak hanya produknya saja, SIAL Interfood 2018 juga menyelenggarakan pameran waralaba bisnis makanan, teknologi, bahan aditif, bahan baku dan jasa peralatan. Acara ini dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB.

Melalu platform ini peserta dari seluruh dunia nantinya akan mendapatkan peluang bisnis. Melalui SIAL Interfood 2018 ini peserta bisa mempromosikan produknya, berinteraksi, berbisnis dan menemukan solusi untuk kebutuhan bisnis.

Setiap tahunnya pameran kuliner paling akbar ini sangat dinantikan di Indonesia. SIAL Interfood akan diselenggarakan dengan berbagai program seperti SIAL Innovation, Kelas Dekorasi Kue, Baking Demo, dan masih banyak workshop lainnya yang tak kalah menarik.

Wiratech dan GoUKM Training Center Juga Hadir di SIAL Interfood 2018.

Banyak juga perusahaan perlengkapan produksi seperti perusahaan mesin makanan dan minuman salah satunya adalah Wiratech. Mesin makanan dan minuman yang ditawarkan harganya bersahabat dengan produk berkualitas.

GoUKM Training Center (GTC) juga hadir di pameran akbar ini. GTC menawarkan pelatihan dan workshop untuk Usaha Kecil Menengah (UKM). Anda bisa mengikuti berbagai program kursus yang ditawarkan seperti kursus Bakso, Mie Ayam, Pempek,  Coffee Brewing, Make Up Artist, kue serta masih banyak kursus lainnya.

Harga yang ditawarkan untuk pelatihan dan workshop di GTC sangat terjangkau karena memang ditujukan untuk para pelaku bisnis dan calon pelaku bisnis UKM. Bagi Anda yang berminat, daftarkan segera kursus di GoUKM Training Center.

Belajar Teknik Memasak dan Strategi Pemasaran

Kursus di GoUKM Training Center sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki bisnis namun belum memiliki keahlian dalam memasak. Di sini Anda akan diajarkan teknik-teknik pengolahan sampai dengan menjadi produk yang siap jual serta strategi pemasarannya.

Anda juga akan diberitahu bagaimana cara memilih bahan yang berkualitas dan ekonomis. Anda juga akan diajarkan bagaimana pengemasan produk dan materi yang diberikan langsung diajarkan oleh trainer yang ahli dibidangnya.

Konsultasi Gratis, Mendapatkan Sertifikat Serta Cashback dari GTC

Bagi Anda yang mengikuti kursus di GTC akan mendapatkan banyak keuntungan seperti bebas konsultasi langsung dengan trainer setelah kursus selesai. Anda juga akan diberikan sertifikat dari GoUKM Training Center serta dapatkan cashback setiap mengikuti kursus tertentu.

Berbagai Jenis Makanan dan Minuman yang hadir di SIAL Interfood 2018

  1. Makanan & Minuman (Produk dan Teknologi)
  2. Bakery & Confectionery (Toko Roti & Biskuit, Mesin, Peralatan, Perlengkapan, Bahan).
  3. Makanan & Perhotelan (Anggur & Roh, Peralatan, Perbekalan, Penyimpanan, Layanan & Teknologi Terkait untuk Hotel, Katering, Restoran, Kafe, Supermarket).
  4. Bahan Makanan (Bahan Kimia Makanan, Bahan Makanan Aditif).
  5. Makanan Herbal & Kesehatan (Suplemen Makanan dan Makanan Herbal & Kesehatan).
  6. Ritel & Waralaba, (Waralaba & Lisensi). Kopi, Teh, dan Kakao.
  7. Buah segar dan olahan.
  8. Produk pertanian, Halal, Organik dan Produk Makanan Kesehatan Alami.
  9. Makanan beku, Ikan Seafood dan Produk Daging.

Bagi Anda para pelaku bisnis kuliner  maupun yang sedang merintis usaha kuliner, ada baiknya Anda menyempatkan diri untuk mendatangi pameran SIAL Interfood ini. Sangat disayangkan jika Anda tidak sempat mengikuti pameran bahan makanan dan minuman akbar ini.

Bagi Anda yang berminat bisa mendatangi langsung di  Jakarta Internasional Expo-Kemayoran dengan menyiapkan biaya pendaftaran sebesar Rp100.000. atau bisa registrasi online di http://sialinterfood.com/visit/visitor-reservation.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here