Pameran e2eCommerce Indonesia 2017: Siap Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Digital Indonesia

Di Indonesia perdagangan digital di tahun 2017 semakin meluas, bahkan diprediksi pada tahun 2020 Indonesia dapat menjadi pelaku ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara. Ini dapat diperkirakan dari seiring bertambahnya pengguna internet dan pelaku bisnis berbasis digital. Tak heran, banyak negara yang mulai menargetkan Indonesia sebagai negara yang potensial untuk bisnis digital. Selain itu, berbagai acara bertemakan e-commerce pun juga mulai banyak diselenggarakan, salah satunya pagelaran pameran dan konferensi e2eCommerce Indonesia 2017 yang diprakarasi oleh PT Omni eComm Expo.

Ajang e2eCommerce Indonesia pada tahun 2017 ini merupakan perhelatan kedua yang sebelumnya berhasil mendapatkan perhatian lebih dari 1.356 pengunjung dan menghadirkan 34 pembicara, serta 30 peserta pameran dari berbagai negara.

Pada tahun ini e2eCommerce digelar dengan mengangkat tema yang sama seperti pagelaran di tahun sebelumnya, yaitu “Build, Grow, Fulfil – Indonesia eCommerce Future”. Event yang akan berlangsung pada tanggal 10 – 11 Oktober 2017 di Balai Kartini, Jakarta, Indonesia akan menghadirkan beberapa pogram dan pameran yang menarik yang akan mengupas tuntas seluruh ekosistem e-commerce yang mencangkup brands & retailers, e-commerce / marketplace operators dan fulfilment & logistics. Hal inilah yang akan membuat e2e Commerce Indonesia menjadi sangat relevan dengan perkembangan dunia e-commerce saat ini.

Acara yang akan berlangsung selama 2 hari ini menargetkan lebih dari 2.000 pengunjung dengan level professional untuk hadir dan mengunjungi 75 booth dari para pelaku industri pendukung e-commerce, Di samping itu, e2eCommerce Indonesia juga akan mengadakan konferensi dan workshop mengenai perkembangan terkini di industri e-commerce yang akan dibawakan oleh 40 narasumber ternama dan berpengalaman, baik dalam pasar lokal maupun internasional, dan akan diikuti oleh sekitar 400 delegasi dari berbagai negara.

Pameran e2eCommerce Indonesia juga akan memperkenalkan segmen baru yaitu perkembangan cyber security dalam kemajuan industri e-commerce di era modern ini.

Belum lama ini, Pemerintahan Jokowi-JK meluncurkan peta jalan (roadmap) eCommerce. Sejalan dengan rencana pemerintah, pameran e2eCommerce Indonesia hadir untuk menjadi salah satu portal penghubung yang sangat penting bagi ekosistem eCommerce dalam mencari peluang bisnis dan menggarap pasar baru. Untuk informasi tentang program dan pembicara yang hadir silahkan kunjungi  www.e2ecommerce-indonesia.com atau jika Anda ingin menjadi peserta exhibitor Anda bisa menghubungi kami di goukmid@gmail.com untuk mendapatkan special rates.

SHARE
Content writer Goukm.id yang suka ngobrol soal kucing, film, musik, novel teenlit, dan komik. Kontak saya di sucirahmadh@gmail.com atau ig @sucirhmdhanii.

LEAVE A REPLY