Cepat Hancurkan Sampah dengan Mesin Penghancur Plastik

Indonesia ternyata dinobatkan menjadi penyumbang sampah plastik terbanyak ke dua di dunia. 68 juta ton, dan sampah plastik diperkirakan akan mencapai 9,52 juta ton atau 14 persen dari total sampah yang ada. Salah satu cara mengurangi sampah plastik adalah dengan mendaur ulangnya menjadi produk yang baru. Dan diperlukan juga teknologi khusus untuk menyelesaikannya yaitu mesin penghancur plastik.

Mesin penghancur plastik  merupakan alat yang biasa digunakan untuk mempercepat menghancurkan plastik menjadi biji plastik. Alat ini bisa membantu para pengusaha industri plastik bekas untuk mendaur ulang sampah plastik seperti botol, gelas air minuman dan lainnya. Alat ini juga bisa untuk mengurangi masalah yang timbul dari menumpuknya sampah plastik di lingkungan.

Selain mempercepat dalam proses penghancuran sampah plastik, mesin penghancur plastik juga bisa menghasilkan potongan yang lebih presisi dan konstan. Sehingga lebih mudah jika diolah kembali. Mesin ini kecepatannya mencapai 550 r/min jadi wajar saja jika mesin ini diharapkan bisa mengurangi masalah yang timbul dari menumpuknya sampah plastik di lingkungan.

Mesin Penghancur Plastik yang Berkualitas

Wiratech salah satu perusahaan yang sudah 20 tahun bergerak dalam penjualan mesin-mesin yang lebh di dominasi mesin makanan untuk ukm, seperti mesin bakso, mesin untuk menggiling daging, dan masih banyak mesin makanan lainnya. kini menyediakan mesin penghancur plastik yang kualitasnya tak perlu diragukan. Wiratech juga memberikan garansi mesin selama setahun, jadi jika mengalami kerusakan bisa langsung diperbaiki.

Ada tiga tipe mesin penghancur yang disediakan oleh Wiratech. Jika Anda akan membeli Wiratech menyarankan Anda melihat mesin yang sesuai dengan kebutuhan. Agar tak salah pilih dan tepat dalam penggunaan.

Mesin penghancur plastik dengan tipe model 250 yang mampu menghancurkan plastik 250 kg/jam, tipe model 300 bisa menghancurkan plastik hingga 300 kg /jam, tipe model 400 bisa menghancurkan sampah plastik hingga 400 kg/jam.

Mesin penghancur ternyata cukup membantu bukan? Bisa dibayangkan berapa jumlah tenaga kerja dan waktu yang diperlukan jika hanya mengancurkan plastik secara manual. Memotongnya kecil-kecil dengan menggunakan pisau dapur. Bisa dibilang mesin penghancur plastik ini bisa membantu menanggalkan status Indonesia menjadi penyumbang plastik peringkat dua di dunia.

SHARE
Mengawali karir dari lembaga Pers Mahasiswa. Bergabung denga tim riset untuk menulis berbagai buku. Hobi Photography punya Moto Hidup “Berbagi itu Kesenangan”

LEAVE A REPLY